Masinton Sindir Jokowi: Tak Mau Ada Drama, Tapi Jadi Sutradaranya!

Politikus PDIP, Masinton Pasaribu menyentil balik Presiden Jokowi terkait dengan pernyataannya yang menyebut saat ini politik di Indonesia sedang ramai soal drama.

Masinton menilai, masyarakat sudah tahu dengan apa yang terjadi dengan kondisi politik saat ini.
“Iya drama ini udahlah, ini pemain drama semua, pak. Ojo, jangan ada drama-drama, tapi lu nyutradarain. Nggak mau drama, tapi lu nyutradarain, ya sama aja. Udah deh rakyat udah tahu,” kata Masinton di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Kamis (16/11).

Anggota Komisi XI DPR RI itu menegaskan tidak perlu ada drama-drama sok santun. Menurutnya, itu merupakan hal manipulatif.

“Udah jangan pura-pura lagi drama-drama sok santun, manipulatif. Pemimpin itu satunya kata dan perbuatan. Belaga ini seakan-akan kayak mau dizalimi, udahlah, rakyat udah pada tahu,” ucapnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan pidato dalam puncak HUT ke-59 Golkar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/11) malam.

Eks Walkot Solo ini mengatakan, demokrasi yang ingin kita bangun adalah demokrasi yang membangun dan menghasilkan solusi terhadap masalah-masalah bangsa. Termasuk menghasilkan strategi untuk kemajuan bangsa.
“Karena saya lihat akhir-akhir ini yang kita lihat adalah terlalu banyak dramanya. Terlalu banyak drakornya. Terlalu banyak sinetronnya. Sinetron yang kita lihat,” ucap Jokowi.(Sumber)