Madam Pang Pecat Mano Polking, Masatada Ishii Jadi Pelatih Baru Timnas Thailand

Federasi Sepak Bola Thailand resmi menyudahi kerja sama dengan pelatih Alexandré Polking (Mano Polking). Pelatih berusia 47 tahun itu tak lagi menangani Timnas Thailand.

Selanjutnya, Masatada Ishii akan menangani Timnas Thailand. Masatada Ishii adalah pelatih asal Jepang berusia 56 tahun.

”Madam Pang Nuanpham Lamsam, Manajer Timnas Thailand, mengumumkan secara resmi perpisahan dengan Mano Polking dari posisi pelatih kepala setelah hasil dua laga Kualifikasi Piala Dunia yang tidak memenuhi target,” bunyi pernyataan resmi, Rabu (22/11).

”Masatada Ishii langsung ditunjuk bertindak sebagai penggantinya. Sebagai manajer tim, dia [Madam Pang] selalu bekerja sepenuhnya sesuai peran dan tanggung jawab masing-masing.”

Federasi Sepak Bola Thailand juga mengucapkan terima kasih kepada Mano Polking. Polking sudah menyumbang dua gelar Piala AFF untuk Thailand pada edisi 2020 dan 2022.

”Terima kasih Mano Polking yang sudah menjabat sebagai pelatih Timnas Thailand selama 2 tahun 56 hari, menciptakan kebahagiaan dan senyuman untuk orang Thailand dan membawa juara Asia Tenggara dua kali berturut-turut.”

”Terima kasih atas komitmen, dedikasi dan kekuatan fisik mental sepanjang menjalankan tugas sebagai pelatih Timnas Thailand. Kai mendoakan Mano Polking sukses di masa depan.”(Sumber)