News  

Kampanye Hari Pertama, Yenny Wahid: Ganjar di Timur, Mahfud MD di Barat

Kampanye hari pertama pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berlangsung di dua wilayah berbeda, namun masing-masing memiliki misi yang sama, yakni mencapai kesejahteraan. Ganjar berkampanye dari Timur Indonesia dan Mahfud dari Barat Indonesia,

Demikian disampaikan Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid kepada wartawan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11).

“Strategi ke depan adalah peningkatan kepada dialog partisipasi masyarakat dan aspek kesejahteraan,” kata Yenny.

Yenny mengatakan, Ganjar kampanye di Papua untuk menyerap aspirasi masyarakat di sana yang masih memerlukan uluran tangan negara dalam beberapa aspek, khususnya kekerasan yang masih terus terjadi di Bumi Cenderawasih itu.

“Mas Ganjar ada di Papua, strategi apa yang akan dilakukan ke depannya nanti yang jelas bahwa pemerintahan ke depan kita berharap akan lebih dialogis dan partisipatoris. Jadi, di Papua kita selama ini tahu bahwa masih banyak terjadi lingkaran kekerasan yang harus diputus,” kata dia.

Sementara Mahfud, lanjut Yenny, memiliki komitmen yang sama, khususnya dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Pak Mahfud tetap komitmen pada penegakan hukum akan dipegang terus mengawal agenda penting ke depannya, terutama dengan pemberantasan korupsi dan penegakan hukum,” demikian Yenny.(Sumber)