Kisah Sedih Jorge Martin Yang ‘Kena Mental’ Usai Jatuh di MotoGP Valencia 2023

KISAH miris Jorge Martin yang kena mental dan menangis setelah jatuh di MotoGP Valencia 2023 menarik untuk diulas. Pasalnya, tangisan pembalap Pramac Ducati itu menyentuh hati pencinta balap MotoGP.

Tentu saja kondisi yang dialami Jorge Martin tentu menimbulkan rasa kekecewaan bagi para penggemar beratnya. Sebab, dia gagal menyalip Francesco Bagnaia di papan klasemen untuk menjadi juara dunia MotoGP 2023.

Jorge Martin dan Marc Marquez bersenggolan

Terlihat kesedihan yang tak terbendung dari sang rider asal Spanyol ini karena telah gagal meraih kemenangan pada MotoGP Valencia 2023. Sebab, Martin mengalami kecelakaan tepat di tikungan empat Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Spanyol, Minggu 26 November 2023 malam WIB, tepat pada putaran kelima.

Tak tanggung-tanggung Martinator terlibat tabrakan dengan Marc Marquez. Tentu saja, insiden tersebut sontak ramai dan menjadi pusat perhatian para publik dunia.

Kecelakaan tersebut sontak membuat dirinya mesti merasakan dua kerugian sekaligus. Selain mengakhiri balapan lebih cepat, Martin dipastikan gagal menjadi juara dunia MotoGP 2023.

Dari tayangan televisi, pembalap berusia 25 tahun itu terlihat menangis di garasi tim Pramac Ducati. Segenap kru tim berusaha menghiburnya dengan pelukan hangat.

Martin mendapat dukungan penuh dari para penggemar dan timnya sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras sepanjang MotoGP 2023. Dia juga sudah melawan dengan sebaik-baiknya.

Marc Marquez (Repsol Honda) berusaha mendahului Jorge Martin (Pramac Ducati) pada balapan MotoGP Valencia 2023 (Foto: Honda Racing Corporation)

Itu tadi kisah miris Jorge Martin yang kena mental dan menangis setelah jatuh di MotoGP Valencia 2023. Semoga artikel ini berguna untuk pembaca sekalian.(Sumber)