Cak Imin Ingatkan Kader PKB Waspadai KKN: Orde Baru Jatuh Karena Nepotisme!

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengingatkan bahaya akan KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) yang dapat merusak Indonesia.

Cak Imin mengatakan, orde baru jatuh karena KKN sehingga hal tersebut harus diwaspadai demi keutuhan bangsa. Cak Imin juga telah mengingatkan internal PKB untuk mewaspadai KKN.

“Salah satu bahaya nasional adalah tumbuh berkembangnya KKN, kolusi, korupsi, nepotisme,” kata Cak Imin di kawasan Bintaro Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (30/11).

“Orde baru itu jatuh karena KKN. Karena nepotisme,” sambungnya.
Cak Imin lalu meluruskan pernyataannya yang sempat menyebut Indonesia terancam jika AMIN tak menang dalam pilpres mendatang. Dia mengaku pernyataan itu untuk internal kadernya.

“Nah kita warning kepada kader, sebetulnya internal kita lah, supaya kita harus kerja keras agar KKN itu tidak menjamur. Karena kalau KKN masih menjamur masa depan bangsa kita akan bahaya,” tutupnya.

Pernyataan soal bahaya itu sebelumnya disampaikannya melalui pernyataan yang cukup berani dalam acara konsolidasi pemenangan PKB dan Anies – Muhaimin di Beach City Ancol, Jakut, pada Rabu (29/11) lalu.

Dia mengatakan Indonesia berada dalam ancaman bahaya dan kehancuran apabila pasangan Anies – Muhaimin ini tidak menang.

“Apa yang disampaikan mas Anies itu urgensi kebutuhan kalau kita tidak menang Indonesia dalam ancaman bahaya dan kehancuran,” kata Cak Imin.(Sumber)