News  

Prabowo: Insya Allah Kali Ini Menang, Ada Kekuatan Jokowi dan LBP Bersatu

Prabowo Subianto mengaku optimis bisa memenangkan Pemilu Presiden atau Pilpres 2024. Karena, Prabowo menyebut kalau di pilpres ini kekuatannya kompit, dengan dukunga dari Presiden Joko Widodo dan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Hal itu disampaikan saat deklarasi dukungan Pandawa Lima kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Teater, Jakarta pada Jumat, 1 Desember 2023.

“Menang dan kalah itu bagian dari kehidupan. Oh, kali ini Insya Allah menang. Kalau kekuatan Jokowi dan Prabowo bersatu ya kira-kira, apalagi ada LBP (Luhut Binsar Pandjaitan) di situ. Apalagi ada Pandawa Lima di situ,” kata Prabowo.

Sementara dukungan Presiden Jokowi, disebut karen ada Gibran yang menjadi cawapres. Maka dari itu, Prabowo merasa mendapat kehormatan besar dipercaya oleh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk maju dalam kontestasi Pemilu 2024. Adapun, Prabowo dan Gibran didukung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, PSI dan Partai Garuda.

“Bisa dikatakan kami adalah bagian dari Tim Joko Widodo. Kami tidak malu-malu mengatakan itu,” ujar Menteri Pertahanan ini. Sebagai Bangsa Indonesia, Prabowo mengajak semua pihak untuk tidak berburuk sangka dan curiga dalam menghadapi tahun politik. Tentu, kata dia, sebagai bangsa yang besar itu harus punya jiwa yang besar.

Sebagai Bangsa Indonesia, marilah kita tampil dengan baik. Marilah kita tampil dengan kebaikan, jangan buruk sangka, jangan curiga, jangan apa kata-kata anak muda itu sekarang baper, ilfeel, apalagi, bete, baper. Kita sebagai bangsa yang besar harus punya jiwa yang besar,” jelas Menteri Pertahanan RI tersebut.(Sumber)