Ibas Ajak Emak-emak Pilih Pemimpin Yang Amanah dan Peduli Rakyat

Menjadi wakil rakyat bukanlah hal yang mudah. Terkadang, bantuan maupun program yang diberikan belum terasa cukup dan kurang meluas.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas di depan ribuan warga yang didominasi ibu-ibu Gedung Eko Kapti, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Oleh karena itu, dalam kesempatan tersebut Ibas gunakan untuk menyerap aspirasi secara langsung dari para warga. Ia sekaligus memohon doa restu agar dapat terus meningkatkan apa yang telah dikawal terkait program pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Ngawi selalu ada di hati Mas Ibas. Kami juga terus berkunjung untuk menyapa, bertemu, dan bersalaman pada seluruh masyarakat yang ada di Dapil VII, Jawa Timur, khususnya di Ngawi. (Meskipun) jauh di mata, (tapi) dekat di hati,” kata Ibas dikutip Sabtu (9/12).

“Alhamdulillah, Mas Ibas sebagai wakil rakyat sedikit-banyak juga terus melihat kondisi yang ada di Kabupaten Ngawi. Apakah masyarakat kita ada yang memerlukan terkait dengan program-program pendidikan, infrastruktur, pertanian, atau juga usaha UMKM. Tentu kami sebisa mungkin berkolaborasi, bersinergi, bersama seluruh pemimpin-pemimpin yang ada di desa dan kecamatan,” sambung anggota Komisi VI DPR RI ini.

Terlihat ribuan warga yang didominasi ibu-ibu menyanyikan yel-yel dan saling mendekat untuk berfoto bersama Ibas.

“Mas Ibas sekali lagi mohon doa restu Bapak/Ibu sedoyo (semua). Pemilu 2024 nanti adalah pemilu yang akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang cocok di mata dan hati ibu-ibu dan bapak-bapak semua. Pilihlah pemimpin-pemimpin yang amanah, peduli terhadap rakyatnya, bekerja untuk rakyatnya, serta mendengar segala aspirasi maupun uneg-uneg rakyat,” pesan Ibas.

Ibas yang saat itu didampingi sang istri, Aliya Baskoro Yudhoyono menyambut hangat sapaan dan dukungan masyarakat pada acara Pengajian dan Serap Aspirasi bersama Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Ibas.

“Tanggal 14 Februari nanti datang ke bilik, mari kita ramaikan pesta demokrasi Indonesia. Diajak semua keluarganya, tetangganya, memilih caleg DPR RI nomor??” tanya Ibas yang kompak dijawab “satu..!” oleh seluruh peserta.

“Mas Ibas dari partai apa?” tanya Ibas kembali dan dijawab “Partai Demokrat!” dengan lantang oleh hadirin. “Namanya siapa?” tanya Ibas, “Mas Edhie Baskoro..” jawab seluruh warga.(Sumber)