News  

8.000 Pendukung AMIN di Jakarta Beralih Dukung Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Dukungan demi dukungan kembali datang untuk pasangan calon Presiden Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran, kali ini dari Relawan Pendukung Anies-Muhaimin (PAM) di DKI Jakarta.

Ketua Relawan PAM, Zainuddin Shaleh mengatakan PAM telah sediakan 8000 suara untuk menangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Untuk DKI Anggota saya saat ini ada 8000 orang dari dua wilayah Jakarta Barat dan Jakarta pusat, jadi sudah ada 8000 orang yang berbasis di Kemayoran” ujar Zainuddin di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu 9 Desember 2023.

Zainuddin menjelaskan alasan PAM beralih dukungan dari AMIN ke Prabowo-Gibran lantaran Prabowo mempunyai visi misi dan program yang dirasa akan lebih mensejahterakan masyarakat Indonesia dalam kepemimpinannya.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

“Alasannya saya dari PAM Centre pendukung Anies-Muhaimin, Pindah ke Prabowo-Gibran, karena visi misi saya dan pak Prabowo itu sama, visi misi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Dengan keyakinan visi misi Prabowo-Gibran, Zainuddin katakan PAM Centre akhirnya beralih dukungan.

 

Karena dengan visi dan misi yang sama, akhirnya saya menyebrang dari PAM Centre ke PPG(Pendukung Prabowo-Gibran),” ujarnya.

Zainuddin mengatakan pihak PAM Centre membawa sekitar 200 orang perwakilan PAM Centre ke rumah pemenangan Prabowo-Gibran, untuk satukan kekuatan menangkan Pranowo-Gibran di satu putaran Pilpres 2024.

“Hari ini yang datang, sekitar 200 orang, itu pengurus pengurus wilayah, ada dari Jawa timur, ada dari Jambi, Aceh, dari Cipanas Jawa barat, saya bertekad PPG Centre akan memenangkan di daerah Jakarta, untuk Prabowo-Gibran,” ujarnya .

“Saya akan mengajak semua Masyarakt Jakarta untuk bergabung mendukung Prabowo-Gibran,” tambahnya. Zainuddin katakan, untuk hitungan PAM yang yang akan mendukung Prabowo-Gibran, ada 200 ribu orang. “Seluruh Indonesia, ada 200 ribu orang anggota Relawan PAM yang mendukung Prabowo-Gibran,” ujarnya.(Sumber)