News  

Gibran di Rapimnas AMPI: Debat Untuk Jawab Keraguan, Pembuktian Anak Muda

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kesempatan itu, Gibran menyinggung penampilannya dalam debat cawapres.

Gibran terlebih dahulu bertanya kepada anggota AMPI yang ada apakah telah menyaksikan debat. Dirinya lantas mengatakan dalam debat tersebut menjadi ajang pembuktian seluruh anak muda.

“Mungkin kemarin temen-temen sudah lihat debat ya. Saya rasa itu sudah cukup untuk menjawab keraguan. Ini bukan pembuktian saya ya. Tapi pembuktian seluruh anak muda,” kata Gibran di acara tersebut, Sabtu (23/12/2023).

Gibran berterima kasih kepada capres Prabowo Subianto yang telah memberikan ruang untuk generasi muda. Anak muda juga jadi diberi kesempatan untuk membangun bangsa Indonesia.

“Kita harus berterima kasih, kita harus bersyukur karena Pak Prabowo sudah memberikan ruang untuk anak-anak muda untuk andil, ikut andil dalam perjalanan menuju Indonesia emas,” ucapnya.

“Nggak semua orang mau memberikan kesempatan untuk anak-anak muda, jadi kita harus bersyukur dan berterimakasih kepada pak Prabowo,” lanjut dia.

Gibran juga berpesan kepada seluruh jajaran AMPI agar tetap solid. Khususnya, dalam menghadapi isu-isu miring yang menerpa paslon nomor urut 2.

“Ya kita kalau melihat ada bully-an, nyinyiran, fitnah di sosmed, tak perlu kita tanggapi. Kita balas saja dengan pembuktian-pembuktian. Jadi kita terus kerja keras, kita harus tetep solid sampai nanti tanggal 14 Februari. Yang jelas anak-anak muda harus saling mendukung, harus saling bergandengan tangan,” pungkasnya.

(Sumber)