News  

Bocah 7 Tahun Tertular Penyakit Kelamin Usai Diperkosa Ayah, Kakek dan Tetangga

Anak perempuan berusia 7 tahun di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat mengeluh merasakan sakit setiap kali akan buang air kecil, tak hanya itu, tampak di bagian kaki dan tangannya dipenuhi bekas koreng bahkan ada beberapa yang masih basah dan bernanah.

Sakit yang diderita korban itu didapatnya setelah hampir setahun diperkosa secara bergantian dan setiap hari oleh ayah tiri, kakek tiri dan tetangganya.

“Rasanya sakit saat kencing,” ujarnya kepada Hi!Pontianak pada Senin, 1 Januari 2024. Tak banyak kata yang diucapkan korban, dia hanya bisa bilang merasakan perih.

Korban juga menyebutkan tidak jarang mendapat pukulan dari ayah tirinya jika ia menolak menuruti perintah ayahnya. “Biasanya dipukul pakai ikat pinggang,” katanya.

Ayah tiri korban setiap malamnya selalu meminta korban menuruti perintah untuk memuaskan hawa nafsu. “Ayah biasanya malam. Pertama kali ayah lakukan waktu kami duduk di luar, malam hari. Lalu kakek, pagi hari,” ungkap korban yang pertama kali mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh tersebut saat masih berusia 6 tahun.

Hanya tatapan mata kosong yang ada saat korban menceritakan penderitaan yang dialaminya itu, tanpa ekspresi sedih atau menangis.

Saat ini korban masih berada di bawah pengawasan dan perawatan Yayasan Nanda Dian Nusantara (YNDN).(Sumber)