News  

Anies-Muhaimin Luncurkan AMIN App: Wadah Pendataan Relawan Hingga Simpatisan

Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) meluncurkan AMIN APP dengan link aminajadulu.app di Kantor Pemenangan Timnas AMIN di Jl. Diponegoro No 10 Menteng, Jakarta Pusat (6/1/2024)

Launching yang dirangkaikan dengan Konsolidasi Pejuang Perubahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapten TIMNAS AMIN, Marsekal Madya Muhammad Syaugi.

Menurut Syaugi, aplikasi AMIN dan website AminAjadulu.com adalah aplikasi resmi AMIN.
“AMIN APP ini nantinya akan dijadikan wadah pendataan dan registrasi relawan, pendukung, dan simpatisan Anies-Muhaimin (AMIN),”ujarnya.

Soal keamanan data dari AMIN APP, Syaugi mengatakan, tidak ada aplikasi yang sempurna, namun pihaknya akan terus melakukan evaluasi untuk menjaga data pengguna.

Aditya Halimawan, tim AMIN APP menyampaikan AMIN APP merupakan pengembangan dari aplikasi ANIES APP yang sudah terlebih dahulu oleh Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES).

Jubir Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) yang juga Koordinator Presidium DPP ANIES, La Ode Basir meminta semua relawan pendukung mengisi form pendataan dan meregistrasi diri.

“Kita imbau kepada relawan pendukung dan simpatisan Amin untuk pendataan ini. Ini akan menjadi tolok ukur kekuatan Amin di masyarakat,” kata La Ode Basir.(Sumber)