Keroyok Anak Anggota DPRD Kepri, Seleb TikTok Satria Mahathir ‘The Real Cogil’ Ditangkap di Batam

Seleb TikTok Satria Mahathir alias Cogil ditangkap tim Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang. Kasusnya: Dia dan 4 orang lain mengeroyok anak dari seorang Anggota DPRD Kepulauan Riau.

“Pelaku yang diamankan 4 orang berinisial SMN (Cogil), AD, RSP, dan DJ, yang mana melakukan pengeroyokan terhadap anak di bawah umur berinisial RA (16 tahun) yang merupakan anak anggota DPRD Kepri,” kata Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba, Jumat (5/1).

Satria Mahathir telah meraih ketenaran melalui sebutan “Cogil” atau “Cowok Gila” di platform TikTok. Kehadirannya sering menjadi sorotan dan bahkan menjadi tamu spesial dalam beberapa podcast terkenal.

Saat kejadian tersebut, Satria Mahathir tengah mengisi acara atau menjadi bintang tamu dalam perayaan malam tahun baru di salah satu kafe di Tiban, Sekupang, Kota Batam.

Namun, suasana meriah berubah menjadi kericuhan setelah pergantian tahun baru, di mana diduga Satria Mahathir terlibat dalam insiden pengeroyokan terhadap RAT, yang dikenal sebagai anak dari anggota dewan Provinsi Kepulauan Riau dari Fraksi Partai Gerindra.

Pihak kepolisian saat ini memeriksa Satria Mahathir terkait insiden tersebut. Informasi lebih lanjut akan disampaikan secara resmi pada hari berikutnya setelah proses penyelidikan lebih lanjut dilakukan.(Sumber)