News  

Kampanye Tersisa Satu Bulan, Anies Minta Relawan Kerja Lebih Keras Lagi

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak para pendukungnya untuk lebih bersemangat mensosialisasikan visi misi dan program kerja pasangan Amin (Anies-Muhaimin).

Alasannya karena masa kampanye tersisa satu bulan dan akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

“(Kampanye) tinggal satu bulan, saya titip pesan untuk seluruh relawan, kader partai dan semua pejuang perubahan, sampaikan pada semua, mari kita kerja keras sebulan ke depan,” kata Anies seperti dikutip redaksi melalui video singkatnya, Selasa (9/1).

Anies meminta para simpatisan untuk menjangkau semua keluarga dan masyarakat yang dijumpai untuk bersama-sama mendukung hadirnya perubahan.

“Sampaikan pada semua bahwa kita sedang mengikhtiarkan perubahan, supaya kebutuhan pokok terjangkau, lapangan pekerjaan tersedia dengan mudah, biaya pendidikan terjangkau,” tutup Anies.(Sumber)