News  

Karen’s Diner Jakarta Sudah Tutup Sejak November 2023, Ini Alasannya

Restoran Karen’s Diner Jakarta yang sempat viral karena memiliki konsep unik ternyata sudah tutup per November 2023 lalu.

Salah satu eks karyawan Karen’s Diner, sebut saja namanya Nina mengungkapkan, penutupan itu seiring dengan berakhirnya kontrak dengan Karen’s Diner di Australia.

“Yang di Jakarta cuma pop up (store) aja jadi cuma dari Desember 2022 hingga November 2023 kemarin terakhir,” jelas Nina kepada kumparan, Selasa (16/1).

Istilah pop up store digunakan bagi gerai yang menawarkan produk atau brand tertentu secara terbatas atau dalam jangka pendek.

Karen’s Diner membuka pop up store di Jakarta pada 20 Desember 2022 dengan berkolaborasi dengan restoran burger lokal, yakni Bengkel Burger. Berdasarkan pantauan kumparan hingga kini, baik akun instagram resmi Bengkel Burger dan Karen’s Diner Jakarta sudah tidak ada.

Masih Ada Karen’s Diner Bali

Nina menambahkan, bagi masyarakat Indonesia yang ingin mencoba pengalaman makan di Karen’s Diner, masih bisa mengunjunginya di Bali.

“Kalau mau yang di Bali, karena tu beneran buka di sana jadi bukan pop up (store),” tambah dia.
Karen’s Diner adalah sebuah restoran yang pertama kali lahir di Australia pada tahun 2021. Namun, hanya dalam waktu yang terbilang cukup singkat, tempat makan dengan konsep “nyeleneh” ini telah berhasil melebarkan sayapnya ke beberapa negara lain, seperti New Zealand, Inggris, dan Amerika.

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang membuka restoran Karen’s Diner.(Sumber)