Intip Ramalan Sang Legenda Hidup Valentino Rossi Untuk MotoGP 2024

MENGINTIP ramalan sang legenda Valentino Rossi untuk MotoGP 2024 menarik dikulik. Dia memprediksi para anak didiknya di Academy VR46 akan bersinar di MotoGP tahun ini.

Ya, sederet pembalap jebolan Academy VR46 akan mentas di MotoGP 2024. Mereka adalah Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi, dan Luca Marini. Tiga nama terdepan akan membela tim Ducati, sementara Luca Marini berseragam Honda.

Bagnaia yang sukses juara MotoGP 2023, masih akan membela tim pabrikan Ducati. Sementara itu, Morbidelli akan menjalani musim perdananya membela tim satelit Ducati, yakni Pramac. Lalu, Bez -sapaan akrab Bezzecchi- masih akan setia membela tim balap Valentino Rossi, yakni VR46 Racing.

Hanya Luca Marini yang tak lagi membela Ducati. Dia memutuskan bergabung ke tim pabrikan Honda untuk menggantikan Marc Marquez yang pindah ke Gresini Ducati.

Mendapati hal ini, Rossi pun meramal bahwa para anak didiknya itu akan berkiprah manis di MotoGP 2024. Penyebabnya, Pecco -sapaan akrab Bagnaia- dkk akan mendapat motor yang sangat kompetitif.

Prediksi itu bahkan turut diberikan Rossi kepada Luca Marini. Padahal diketahui, Honda terpuruk dalam beberapa musim terakhir karena kinerja motor balapnya yang buruk.

2024 akan menjadi tahun yang indah. Para rider kami, atau lebih tepatnya mereka yang berasal dari akademi, akan memiliki motor yang sangat kompetitif,” ujar Rossi, dikutip dari Crash, Rabu (17/1/2024).

“Pecco adalah juara dunia dan akan membalap untuk tim pabrikan, Morbidelli akan menggunakan motor resmi Ducati di tim Pramac,” lanjutnya.

“Bez akan membalap dengan warna VR46 dan kemudian ada Marini, yang akan membalap dengan Honda,” jelas Rossi.

Kini, menarik menantikan penampilan para anak didik Rossi di MotoGP 2024. Akankah ramalan Rossi menjadi kenyataan?
(Sumber)