News  

Turis Asal Turki Ditembaki di Villa Badung Bali, 5 Luka Tembak di Lengan, Dada dan Perut

WN Turki berinisial TM (30) menjadi korban penembakan saat berada di sebuah vila wilayah Tambak Bayuh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (23/1) pukul 01.30 WITA.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menduga korban ditembak sedikitnya lima kali. Hal ini terlihat dari luka tembak yang ditemukan pada tubuh korban.

Yakni, dua luka tembak pada lengan kiri, satu luka pada bagian dada kiri atau di bawah ketiak dan dua luka tembak pada perut.

“Luka tembak lima. Ada di lengan kiri atas tembus dua lubang, di bawah ketiak satu lubang dan perut dua lubang,” katanya kepada wartawan.

Belum diketahui identitas dan motif pelaku penembakan. Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat sekitar tiga pelaku WNA datang ke vila.

Salah satu pelaku terlihat membawa senjata api. Pelaku itu lalu menembak korban yang sedang bersama tiga orang temannya.

“Pelaku berdasar hasil olah TKP diperkirakan ada tiga orang dan ada tembakan. Untuk saling tembak masih kita dalami yang jelas ada korban yang tertembak,” katanya.

Polisi belum mengungkapkan jenis pistol yang digunakan pelaku. Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaita mengatakan, polisi mengamankan tiga proyektil dan dua selongsong berukuran 7,62 kaliber.

“Proyektilnya kaliber 7,62. Jadi pistol yang kecil, senpi belum ditemukan, proyektil ada tiga yang masih utuh dan dua selongsong,” katanya.

Korban sendiri sudah berada di Bali sejak Desember 2023 lalu dengan Visa on Arrival. Polisi masih mendalami kasus ini sambil menunggu kondisi korban pulih.

“Kondisi korban sampai tadi stabil, kami akan dalami dan termasuk jenis selongsong peluru sudah diamankan untuk diidentifikasi, siapa dan bagaimana motifnya sedang didalami,” katanya.(Sumber)