News  

Viral! Video Jurkam Sebut Malaikat Jibril Saat Kampanye Anies, Netizen: Makin Ngaco!

Baru-baru viral sebuah potongan video yang menunjukkan tim kampanye capres nomor urut 1, Anies Baswedan di Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, sosok pria tersebut tampak menyebutkan Malaikat Jibril dalam kampanye. Video tersebut diunggah di akun TikTok @agung_jawink dan viral di kalangan masyarakat.

Bagaimana tidak, setelah membawa-bawa Imam Mahdi kini tim kampanye Anies menyebut malaikat Jibril dalam sebuah acara politik.

“Makin ngaco aja penduduknya sampai bawa2 malaikat Jibril,” tulis caption @agung_jawink dikutip pada Jumat (26/1/2024). Ia mengatakan mendapatkan wahyu dari Malaikat Jibril untuk masyarakat agar memilih Anies Baswedan. “Hamba itu namanya Anies Baswedan, dia akan panggil Malaikat Jibril.

Wahai Jibril, aku mencintai hambaku yang insyaAllah namanya Anies Baswedan, kabarkan pada seluruh umatku, seluruh makhluk-ku, bahwa aku mencintai Anies Baswedan.”

“Maka jibril akan mengatakan kepada seluruh makhluk di langit, seluruh makhluk di Bumi, cintailah Anies Baswedan,” ujar pria tersebut.

“Maka, InsyaAllah makhluk di langit dan makhluk di Bumi semuanya akan mencintai Anies Baswedan dan mendoakan pada 14 Februari insyaAllah Anies Baswedan Presiden Republik Indonesia,” lanjutnya. Video tersebut sontak viral dan menjadi perbincangan hangat masyarakat.

menurut tayangan itu, kejadian nyeleneh tim kampanye Anies ini bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya pun pernah menyebutkan Imam Mahdi dalam kampanye. “Aduh aduh, dulu imam mahdi skrg malaikat jibril.

Ada ada aja si paling waras,” tulis netizen. “Ini sejak kapan malaikat Jibril ngasih wahyu kampanye dah,” tulis lainnya. “Kemaren imam Mahdi truss sekarang malaikat Jibril besokkkk apa lagiiii anjayyyy,” tulis netizen.

“Yaelah sengkuni sengkuni, ada ada timnya,” tulis lainnya. “Malaikat Jibril udh dibawa-bawa aja ni ke kampanye,” tulis lainnya(Sumber)