Kemal Palevi: Vlog Perceraian Ria Ricis Part 1 Udah Tayang Belum?

Komika Kemal Palevi diduga menyindir selebgram Ria Ricis. Hal ini terkait bahtera rumah tangga Ricis dengan suaminya, Teuku Ryan.

Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. Gugatan itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari lalu secara e-court.
Kemal Palevi menyinggung mengenai perceraian Ria Ricis lewat cuitan di akun X (Twitter) miliknya.
“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?” tulis Kemal.

Cuitan Kemal Palevi soal Perceraian Ria Ricis Timbulkan Pro dan Kontra
Cuitan Kemal itu menimbulkan pro dan kontra. Ada sejumlah netizen yang menimpali hal itu dengan guyonan.

“Sehari kemudian muncul konten ‘kami rujuk’,” tulis seorang netizen.
‘Keknya gak ada part-part-an dah. Mau dibikin trailer doang, full version ada di bioskop kesayangan Anda,” tulis netizen lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen merasa bahwa cuitan Kemal sebagai sesuatu yang harusnya tidak dilakukan.

“Sakit lo bang, dia selama ini diem-diem aja lho soal prahara rumah tangganya ini, media yang cari tau langsung ke PA, Ricis sama sekali enggak speak up apa pun. GWS ya bang Kemal, semoga ketikan burukmu ini enggak berbalas ke badan kamu sendiri,” tulis seorang netizen.

“Gilak sih kalian, enggak ada empati banget. Semoga kalian gak sehancur Ria Ricis. Kalau mau bercandain PAMIT oke gak masalah, tapi ini tentang perceraian, di mana dia sudah semaksimal mungkin mempertahankan. Mentalnya lagi down, tapi dengan bangganya kalian mengetik dengan perkataan yang benar-benar jahat,” tulis netizen lain.

Sidang perdana perkara perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ricis menuntut tiga hal dalam gugatan cerainya, yakni meminta cerai, hak asuh anak, dan nafkah untuk anak.
Ricis dan Ryan menikah pada 12 November 2021. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri bernama Moana.(Sumber)