Dituduh Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Blak-blakan Terkait Sumber Kekayaannya

Raffi Ahmad tengah jadi sorotan publik. Semua itu terjadi setelah pihak Nasional Corruption Watch (NCW) dalam salah satu podcast, menuding Raffi terlibat dalam kasus pencucian uang.

Terkait tudingan itu, Raffi Ahmad tegas membantahnya. Suami Nagita Slavina itu menegaskan bahwa sumber kekayaan yang ia miliki saat ini murni dari kerja kerasnya selama ini di dunia hiburan.

“Saya kerja dari umur 13 tahun, sampai 37 tahun, hampir 25 tahun kerja dan alhamdulillah sampai detik ini saya dipercaya oleh stasiun TV dan lain-lain dan saya menabung,” ujar Raffi Ahmad dalam konferensi pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Tak hanya dari syuting dari satu tempat ke tempat lain, kepemilikan RANS Entertainment yang segera go public disebutnya juga jadi sumber kekayaannya.

“Ditambah kemarin saya bangun perusahaan RANS dan RANS Entertainment sendiri alhamdulillah sudah berjalan 6 tahun, sekarang ini udah zamannya ada fund raising lah, ada investment lah,” ucap Raffi.

“Waktu itu 2 tahun yang lalu kita sudah pernah prescon, bahwa valuasinya RANS entertainment memang waktu itu sudah di angka Rp 2,7 triliun, masuklah investment dari Emtec,” sambungnya.

Di samping itu, Raffi juga selalu mengingat nasihat orang tua ketika bekerja. Ia memegang teguh pesan mendiang ayahnya untuk mencari rezeki dengan cara yang halal.

“Alhamdulillahnya selagi bapak aaya masih hidup, sampai ibu saya juga sehat sekarang, ya apa pun itu untuk saya bekerja itu saya selalu diwanti-wanti dan diingatkan untuk mencari pekerjaan yang pertama halal,” ungkap Raffi.

“Berapa pun yang saya dapatkan juga ya bersyukur, bersyukur aja, dan kerja keras. Jadi ya insyaallah sampai kapan pun saya tidak mau lah untuk menjalankan pencucian uang yang seperti itu, tidak,” lanjut dia.

Raffi sadar isu ini muncul lantaran dirinya kini tergabung dalam salah satu tim sukses calon presiden. Raffi pun telah diperingati akan adanya potensi isu tak sedap yang mungkin akan menimpanya di kemudian hari.

“Kita sadar ini tahunnya pemilu, saya menjadi garda terdepan ring satu salah satu paslon. Sebelumnya sudah diperingati dan memang benar adanya,” kata Raffi.(Sumber)