News  

Cak Imin Sowan Minta Doa, Aa Gym: Saya Doakan Semoga Ada Takdirnya!

Cawapres 01, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), sowan ke pendakwah kondang asal Bandung, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym di Ponpes Daarut Tauhiid, Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Cak Imin bercerita bahwa sowan ke Ponpes Daarut Tauhiid sudah ia niatkan sejak lama. Ketua Umum PKB itu menyampaikan keinginannya untuk didoakan langsung oleh Aa Gym.

“Saya ingin lapor kepada Aa Gym, saya sedang mendapatkan amanat yang berat mohon doanya mohon restunya mohon dukungannya saya ditakdirkan berdampingan dengan mas Anies Baswedan untuk maju 14 Februari yang akan datang,” kata Cak Imin saat sowan ke Aa Gym.

Setelah sambutan singkat Cak Imin, Aa Gym pun memberikan wejangan. Aa Gym memang tidak memberikan statement dukungan secara gamblang, namun mendoakan Cak Imin agar ditakdirkan menang.

“Tolong nanti ya, kalau ada takdirnya, saya doakan supaya ada takdirnya, ajak dengan diberi contoh bagaimana pemimpin yang beriman teguh berakhlakul karimah,” kata Aa Gym memberikan wejangan.

Aa Gym pun lalu memberikan semangat dan pesan agar Cak Imin selalu menyempatkan diri berdoa di sepertiga malam.

Terakhir, Aa Gym memberikan kode dukungan secara tersirat, bahwa ia mendukung perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik.

“Saya mendukung bangsa ini berubah menjadi lebih baik, bangsa kita banyak masalah, saya dukung siapapun yang merupakan perubahan lebih baik,” pungkas Aa Gym.(Sumber)