Liga 1  

Live Streaming Persija vs Arema, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming Persija vs Arema, siaran langsung Liga 1 malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs Arema. Laga super big match akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 Gojek Traveloka yang akan mempertemukan antara Persija dengan Arema FC. Laga ini akan digelar di stadion Patriot, Bekasi pada hari Jumat (2/6) pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Performa Persija masih buruk pada awal musim kompetisi Liga 1 ini. Macan Kemayoran belum meraih kemenangan pada 6 laga terakhirnya dimana terakhir mereka hanya mampu bermain seri saat bertemu dengan Mitra Kukar dan Bali United. Hasil buruk ini, membuat Persija harus terbenam di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 5 poin saja.

Macan kemayoran yang akhir pekan lalu gagal memainkan pekan ke-8 dengan kendala teknis dimana kandang Perseru tak bisa memberikan penerangan yang dibutuhkan untuk bermain malam, tentu memiliki stamina yang lebih baik. Namun tim besutan Stefano Cugurra memiliki rekor kandang yang sangat buruk yakni belum pernah menang di laga kandang sejak awal kompetisi bergulir.

Kondisi ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Arema FC yang ingin mencuri poin penuh setelah pekan lalu membekuk Mitra Kukar dengan 2 gol tanpa balas. Kemenangan atas Naga Mekes tersebut, kembali membangkitkan moril anak didik Aji Santoso ini setelah mereka kembali merangsek ke papan atas klasemen. Hingga pekan ke 8 kemarin, Arema menempati peringkat ke 4 dengan koleksi 14 poin, selisih 3 poin saja dari PSM yang berada di puncak klasemen.

Untuk itu, Arema kembali membidik kemenangan untuk bisa kembali mendongkrak posisinya di papan klasemen. Dengan modal catatan pertemuan kontra Persija yang belum terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir, tentu saja misi ini kemungkinan besar akan terwujud.

Apakah Arema bisa kembali mengalahkan Persija pada lawatan kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persija vs Arema ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Persija vs Arema