Tekno  

Di MWC 2024 Barcelona, Tecno Perkenalkan Robot Anjing Peliharaan Dynamic 1

Tecno telah memperluas portofolio produknya. Saat ini, produsen alat teknologi China itu mencoba melampaui smartphone lain dengan meluncurkan sejumlah perangkat canggih, termasuk robot anjing Dynamic 1 di ajang MWC 2024 Barcelona.

Dikutip dari GSM Arena Senin (26/2), desain robot anjing buatan Tecno terinspirasi dari anjing gembala Jerman dengan tujuan memberikan hiburan, bantuan, pendidikan, dan pelatihan di rumah pintar.

Dynamic 1 memiliki output torsi 45 Nm/kg, yang berarti anjing dapat menaiki tangga dengan mudah. Ia juga bisa membungkuk dan memberi cakar.

Sistem AI HyperSense Fusion dan kamera kedalaman Intel Real Sense D430 menjaga mobilitas stabil yang memungkinkannya mengenali rintangan dan bergerak di sekitarnya. Robot ini dilengkapi dengan CPU Arm 8-inti yang tidak ditentukan.

Perusahaan yang tergabung dalam grup Transsion Holdings ini mengatakan robot anjing ini akan menjadi pendamping sempurna seperti hewan peliharaan di masa depan.

Selain robot anjing, Tecno juga memperkenalkan gadget lain yang tak kalah canggih, perangkat game AR nirkabel Pocket Go.

Tecno Pocket Go adalah konsol genggam Windows, yang dimaksudkan untuk bekerja dengan sepasang kacamata AR. Kacamata tersebut diberi nama AR Pocket Vision dan dilengkapi dengan giroskop enam sumbu dengan algoritma AI yang mempelajari pergerakan kepala suatu objek.(Sumber)