Timnas  

Prediksi Republik Ceko vs Indonesia, Jadwal Toulon Tournament Sabtu 3/6/2017

prediksi Ceko vs Indonesia Toulon Tournament

RadarAktual.com – Prediksi Republik Ceko vs Indonesia. Timnas Indonesia U-19 akan kembali berlaga pada lanjutan fase penyisihan grup C Toulon Tournament 2017 dengan bertemu Republik Ceko. Laga ini akan digelar di Stade Parsemain, Fos-sur-Mer pada hari Sabtu (3/6) pukul 20.00 WIB.

Indonesia yang pada laga perdana harus menelan kekalahan saat dibekuk oleh Brasil dengan skor tipis 1-0, harus bisa meraih kemenangan pada laga kontra Republik Ceko kali ini. Kegagalan anak didik Indra Sjafri ini membuat tim merah putih saat ini menempati posisi juru kunci grup C.

Meski menderita kekalahan pada laga perdana, namun garuda muda sebenarnya tampil cukup apik. Pertahanan Indonesia yang cukup sulit, membuat tim Samba yang sudah mengoleksi 8 kali gelar juara di Toulon Tournament hanya mampu menjebol satu gol saja ke gawang Indonesia.

Pada laga kedua kali ini, Indra Sjafri harus kembali meracik strategi agar bisa meraih poin. Tiga pemain Timnas yakni Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, dan Witan Sulaeman yang mengalami cedera saat laga kontra Brasil, masih belum diketahui apakah akan kembali diturunkan pada laga kali ini.

Sementara itu, Republik Ceko saat ini berada di puncak klasemen grup C setelah berhasil membekuk Skotlandia dengan skor 3-2. Gol dari Martin Graiciar, Ondrej Sasinka, dan Ondrej Chveja untuk Ceko di pertandingan perdananya di grup C mementahkan sepasang gol yang dicetak Oliver Burke. Hasil ini tentu menjadi tambahan semangat tersendiri bagi tim besutan Jan Suchoparek ini.

Dengan koleksi 3 poin, sama dengan Brasil yang menempati posisi kedua, tentu saja Ceko akan kembali mengincar poin penuh untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Namun dengan kesolidan lini pertahanan Indonesia, bukan perkara mudah bagi Ceko untuk mengalahkan Garuda Muda.