News  

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani: Dari Paslon 01 dan 03 Sudah Ucapkan Selamat

Ketua Tim Kemenangan Nasional atau TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Roslan Roeslani mengungkapkan jika teman-temannya yang berada di barisan paslon 01 dan 03 sudah mengucapkan selamat.

Pernyataan ini disampaikan Roslan saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Total Politik yang ditelisik, Minggu (3/3/2024). Dikatakan Roslan, ia punya kedekatan atau pertemanan pada sejumlah orang yang kekinian berada di barisan paslon 01 dan 03.

Awalnya Roslan ditanya apakah ada sejumlah pihak yang krasak krusuk yang ingin menemuinya sebagai orang yang dikenal sangat dekat dengan Prabowo Subianto sebagai capres dengan perolehan suara sementara unggul saat ini.

Mendapatkan pertanyaan ini, Roslan kemudian mengungkapkan jika dirinya sangat terbuka kepada siapapun pada pihak yang ingin bertemu, apalagi jika sosok yang ingin menemui merupakan teman dekatnya meski berada di barisan pendukung 01 dan 03.

Calon Mantu Alumnus di Prancis, Susi Pudjiastuti Sampai Dipaksa Anies untuk Kejar Paket C

“Ya begini aja. Sah-sah saja, buat saya sih menambah teman. Ya ketemu, ngobrol-ngobrol yang berkeinginan dan tidak berkeinginan. Ya, kita obrol-obrol aja, dengarkan saja,” ucapnya mengakui.

Barulah Roslan mengakui jika ada teman-temannya yang merupakan pendukung paslon 01 dan 03 yang mendatanginya sekaligus mengucapkan selamat pada dirinya dan Prabowo Subianto.

“Ya dari teman-teman telepon ya ada lah, teman-teman kan ada juga 01 dan 03, teman-temen juga, banyak banget. Ketemu ngobrol nyelamatin dan biasa gitu. Sama teman, ya ledek-ledekan, biasalah itu,” aku Roslan kemudian.

Bahkan Roslan mengakui jika banyak teman-teman di paslon 01 dan 03. Bahkan Roslan menitipkan pesan agar penolakan jangan disuarakan terlalu ekstrim.

“Jangan galak-galak, nanti yang di bawah terlalu galak dari kalian,” ucapnya meminta kepada teman-temannya yang berada di paslon 01 dan 03.

Namun mantan kedubes AS ini memastikan jika ia hanya akan bertemu dengan sosok teman yang ia sangat kenali. Hal ini terjadi karena ada kejadian kisruh dengan sosok dosen Conie Rahakudini Bakrie.

“Tapi klo gak kenal, gak berani juga lah (gak berani bertemu),” aku Roslan kemudian.

(Sumber)