News  

Miris! Siswa SD di Indramayu Dirundung Teman Sekelas: Ditendang Hingga Ditelanjangi

HA (12), seorang murid SD laki-laki di Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, dibully atau dirundung temannya di dalam kelas. Dia ditendang hingga ditelanjangi.

Video perundungan ini direkam oleh para pelaku yang merupakan teman korban. Video tersebut lalu tersebar di media sosial.

Dalam video terlihat para pelaku merundung korban sambil tertawa-tawa. Setelah puas, mereka akhrinya mengembalikan pakaian korban. Namun sebelum dikembalikan, baju korban disiram air hingga basah.
Korban yang pasrah mengambil baju miliknya di lantai dengan kondisi sudah basah.

Dilakukan saat jam olahraga
Korban dan pelaku merupakan siswa kelas 5 SDN 3 Karangsong Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.
Peristiwa perundungan tersebut terjadi pada Sabtu 24 Februari 2024 saat jam pelajaran olahraga sedang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

Lokasi perundungan tidak terjadi di sekolah, tapi di sebuah ruang kelas madrasah atau MDTA yang berada di dekat sekolah.

Ibu dari HA, Fatimah (40) mengatakan, melihat kejadian yang menimpa anak keduanya itu membuat hatinya teriris.
Fatimah mengaku sakit hati setiap melihat video HA dirundung hingga ditelanjangi.

“Saya awalnya nggak tahu, anaknya nggak cerita. Cuma hari Rabunya saya dipanggil oleh guru terus dikasih tahu video itu,” ujar dia.

Hari ini, orang tua korban dan pelaku, Kepala Sekolah SDN Karangsong 3, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Indramayu, Camat Indramayu dan Kapolsek Indramayu sedang melakukan mediasi di sekolah untuk membahas masalah tersebut. Hingga pukul 14.00 WIB, media masih berlangsung.
(Sumber)