Gandeng Lionsgate, MD Entertainment Siap Tayangkan ‘Badarawuhi di Desa Penari’ di AS

Film horor terbaru produksi MD Pictures Badarawuhi di Desa Penari, digandeng rumah produksi besar asal AS, Lionsgate. Lionsgate siap mempromosikan film yang disutradarai Kimo Stamboel itu di Amerika Serikat.

“Apa yang kita tunggu-tunggu akhirnya datang, MD akan bekerja sama dengan Lionsgate, siap mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari ke Amerika Serikat,” kata CEO dan Founder MD Entertainment Manoj Punjabi di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Manoj menyebut perjalanan Badarawuhi ke Amerika Serikat menemui berbagai tantangan. Lionsgate adalah satu-satunya yang berjodoh dengan Badarawuhi.
“Perjalanannya, ya, banyak yang mau tembus ke sana. Tapi enggak semudah itu mereka bisa terima produk. Kita bisa bertemu Liosngate itu kan kayak jodoh, ya, saya sih yakin film ini bisa dan layak,” tutur Manoj.

Kimo Stamboel sebagai sutradara mengaku bangga sekaligus deg-degan filmnya akan ditonton oleh penggemar horor di AS.

“Pastinya senang, pertama kali film kami distribusi untuk Amerika Serikat. Saya merasa bangga sekaligus tegang. Bagaimana reaksi mereka melihat cerita Badarawuhi yang penuh budaya dan Indonesia banget,” ujar Kimo.

Badarawuhi jadi ‘another story’ KKN di Desa Penari

Badarawuhi di Desa Penari akan mengupas pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dari film KKN di Desa Penari.
Singkatnya, film ini jadi cerita versi lain berdasarkan plot yang dibuat oleh SimpleMan sebagai pemilik cerita original.

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini menampilkan Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Claresta Taufan, Aming, Dinda Kanya Dewi, Ardhit Erwanda, Jourdy Pranata, dan masih banyak lainnya.

Badarawuhi di Desa Penari akan tayang di bioskop pada libur Lebaran 2024.

(Sumber)