News  

Heboh! Pria di Sumut Ngaku Nabi Dengan Mukjizat Multisuper, Ingin Bubarkan Islam

Seorang pria di Sumut merekam dirinya lalu mengaku sebagai nabi dan berniat membubarkan agama Islam. Rekaman itu lalu tersebar di media sosial dan ramai jadi perbincangan publik.

Dalam video berdurasi 1 menit 45 detik itu, pria tersebut mengaku merekam video pada Senin (18/3). Dalam narasi yang beredar, video diambil di Lapangan Golf Pabatu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.
Pria mengaku nabi itu bernama Jannes Kilon Diaz, mengeklaim dirinya berkekuatan multi super.
Berikut pengakuannya:

Saya adalah nabi yang diutus untuk mendampingi umat muslim. Saya adalah nabi yang memiliki mukjizat multi super telepati yaitu di mana penglihatan pendengaran, pikiran, rasa, dan suara hati saya terhubung secara permanen dengan manusia lainnya.

Pada hari ini, setelah melewati proses yang panjang, maka tiba saatnya saya mengabarkan pada dunia untuk segera membubarkan agama Islam sesuai dengan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa.

Di akhir video, ia mengaku berani membuat pernyataan demikian lantaran sudah dua kali menerima wahyu. Pertama pada November 2020. Kedua, Februari 2021.

Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan pria di dalam video tersebut sudah diamankan. Namun, ia belum bisa merinci lebih jauh. Termasuk soal identitas hingga lokasi perekaman video tersebut.

“Pelaku sudah diamankan, kami masih menyelidiki lebih lanjut bagaimana kasus ini, mohon waktunya,” kata Agus saat dikonfirmasi pada Rabu (20/3).

(Sumber)