Nagita Slavina Ajak Masyarakat Bayar Zakat lewat Baznas RI

Selebritas Nagita Slavina mengajak masyarakat menunaikan Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) dan donasi lainnya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI karena merupakan lembaga resmi pemerintah yang terpercaya.

“Melalui Baznas, apa yang kita salurkan insya Allah akan sampai ke orang-orang yang benar-benar membutuhkan,” ujar Nagita di gelaran Jajarans Festival, Bintaro Jaya Exchange Mall, Bintaro Jaya, Kota Tangerang.

Nagita menyebutkan, kepedulian terhadap sesama dengan menunaikan ZIS dan donasi lainnya adalah hal yang sangat penting dan mulia. Namun, menurutnya memilih lembaga zakat yang terpercaya juga tak kalah penting.

“Makanya buat aku pribadi, sama-sama kita berzakat membersihkan harta kita itu kan udah pasti ya, tapi memilih lembaga yang memang terpercaya itu satu hal yang penting juga,” kata Nagita dikutip Senin (25/3).

“Jangan sampai kita nyalurin donasi tapi gak tahu disalurin ke mana, jadi kita pilih lembaga-lembaga yang memang terafiliasi dan memang terpercaya,” sambungnya.

Direktur Pengumpulan Badan Baznas RI Faisal Qosim mengaku sangat senang dapat bekerja sama dengan Nagita Slavina dalam pengumpulan donasi ini.

“Kalau orang berdonasi itu berarti membersihkan hartanya,” kata Faisal.

Mari kunjungi laman https://baznas.go.id/sedekahbaznas untuk melakukan Infak atau Sedekah secara online. Anda juga bisa mengunjungi laman https://baznas.go.id/bayarzakat untuk melakukan zakat online.(Sumber)