Uang Ratusan Juta Restoran Ramen Milik Hotman Paris Dibawa Kabur Eks Managernya

Pengacara kondang Hotman Paris kini bersuara soal kasus hilangnya uang ratusan juta hasil pendapatan dari restoran Ramen Hotmen miliknya.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, pengacara ini mengungkap sosok pelaku pembawa kabur uang restorannya tersebut.

“Dicari!! Fadhil Ashari ex-manager resto Ramen Hotmen, Tajur, Bogor Timur!! Diminta pertanggungjawaban uang hasil penjualan resto Hotmen @hotmen.indonesia,” tulis Hotman dalam caption dengan unggahan foto pelaku di Instagramnya.

Diketahui, pelaku bernama Fadhil Ashari. Kini, Hotman tengah meminta bantuan pihak Kapolres Bogor Kota untuk menangkap pelaku.

Lalu, seperti apa kronologi kejadian ini? Simak inilah selengkapnya.

Hotman Paris saat ini sedang gencar-gencarnya berperan sebagai tim pembela hukum Prabowo-Gibran dalam sengketa hasil Pilpres 2024 yang digugat oleh kubu paslon nomor urut 1 Anies-Muhaimin dan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Namun, di tengah kesibukannya mengawal kasus hukum ini, Hotman harus berhadapan dengan kasus raibnya uang ratusan juta hasil pendapatan dari restoran miliknya, Ramen Hotmen. Kejadian ini pun membuat Hotman berang dan meminta pelaku untuk segera ditangkap.

Melalui Instagram pada Sabtu (30/3/2024) lalu, Hotman mengunggah foto seorang pria yang diketahui bernama Fadhil Ashari. Dalam caption foto tersebut, Fadhil disebut sebagai ex-manager dari Resto Ramen Hotmen. Ia terekam CCTV mengambil uang ratusan juta yang tersimpan di loker dan dekat kardus di restoran milik Hotman tersebut.

Hotman mengaku bahwa tim restorannya kecolongan hingga lupa menyetor uang hasil penjualan restoran ke bank sehingga disimpan di loker store.

“Hotman kecolongan uang, pegawai Hotman mencuri uang Hotman Paris,” ucap Hotman dalam video yang diunggah di Instagramnya tersebut.

Ia juga menyertakan video saat sang pelaku Fadhil tengah sibuk memasukkan segepok uang dari kardus dan loker ke tas yang akhirnya ia bawa kabur.

Hotman pun meminta bantuan Kapolres Bogor Kota untuk segera menangkap pelaku.

“Halo bapak Kapolres Bogor Kota, mohon segera ditangkap pelaku, manager dari Resto Hotmen di Tajur, Bogor Timur yang telah melarikan uang hasil penjualan restoran sebanyak ratusan juta dibawa kabur oleh managernya,” lanjut Hotman.

Ia pun meminta Kapolres Bogor Kota untuk mempercepat penangkapan karena pelaku diduga akan sering dicari oleh keluarganya. Kini, Hotman menyerahkan semuanya ke pihak Polres Bogor Kota untuk segera ditangani kasusnya.

(Sumber)