MotoGP  

Live Streaming MotoGP Mugello, Italia Siaran Langsung Trans 7 Malam Ini

Live Streaming MotoGP Mugello, Italia siaran langsung di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Mugello, Italia. Seri ke enam MotoGP 2017 yang digelar di sirkuit Mugello, Italia akan segera digelar akhir pekan ini. Siaran langsung MotoGP Italia ini akan ditayangkan di Trans 7 pada Minggu (4/6) pada pukul 19.00 WIB.

Live Streaming MotoGP Italia. Jika kita melihat hasil kualifikasi MotoGP Italia, pastinya balapan ini akan berjalan dengan sengit. Pasalnya, dua pembalap Yamaha akan mengawali balapan dari posisi terdepan. Maverick Vinales akan mengawali balapan dari pole position, yang disusul oleh Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso dari tim Ducati melengkapi baris terdepan posisi start akan menambah serunya jalan GP Italia 2017.

Selain itu, dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez bakal megawali balapan dari posisi 5 dan 6 tepat di belakang pembalap Ducati, Michele Pirro yang tampil di Mugello ini dengan fasilitas wild card.

Jika kita tengok hasil MotoGP Italia musim lalu, nampaknya Rossi akan tampil mati-matian pada balapan kandang kali ini. Pasalnya, musim lalu The Doctor harus gagal meraih poin setelah motor Yamaha M1 mengalami masalah di tengah balapan. Sementara itu, Jorge Lorenzo akhirnya berhail menyabet juara setelah menang sepersekian detik dari Marc Marquez yang menempati podium kedua.

Namun kali ini, Jorge Lorenzo yang berbendera Ducati, nampaknya akan gagal mempertahankan juara di GP Italia. Pasalnya, Por Fuera masih tampil buruk dengan tim asal Italia dalam beberapa seri sebelumnya. Selain itu, Lorenzo kali ini akan mengawali balapan dari posisi ke tujuh tepat di belakang duo Honda.

Apakah Rossi bisa membayar kegagalannya di Mugello musim lalu dengan menjadi juara pada balapan kandang kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung MotoGP Italia yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming MotoGP Italia