Sepakbola

Pasca Pimpin Brasil Juarai Copa America 2019, Dani Alves Berlibur Ke Bali

0

Ramai di sosial media, foto pesepakbola Dani Alves mendarat di Denpasar, Bali. Alves menikmati libur kompetisi dengan berwisata ke Pulau Dewata.

Dalam informasi yang diterima detikcom, Sabtu (13/7/2019) pesepakbola asal Brasil tersebut terlihat berfoto bersama seorang pria yang berseragam khas Bali. Diyakini, fotonya diambil di Bandara Ngurah Rai.

Dari salah seorang narasumber yang dipercaya yang menolak disebutkan namanya, kabarnya Dani Alves akan liburan di Bali lalu bertolak ke destinasi lain. Mungkin saja dia akan mengunjungi Taman Nasional Komodo.

Dalam liburan ini, Dani Alves mengajak istrinya Joana Sanz. Dalam beberapa unggahan Joana di Instagram, terlihat keduanya menginap di sebuah hotel mewah dengan pemandangan laut biru.

Sebuah unggahan Joana pada tiga jam yang lalu misalnya, tampak Dani Alves sedang berendam di sebuah kolam renang pribadi.

Dani Alves berlibur setelah memimpin Brasil memenangi Copa America 2019. Saat ini bek kanan berusia 36 tahun itu sedang mencari klub baru setelah menghabiskan kariernya bersama Sevilla, Barcelona, Juventus, dan terakhir Paris St. Germain. [detik]

Rakit Tol Langit Indonesia, Pemerintah Tunjuk Thales Alenia Space

Previous article

Cerita Di Balik Viralnya Video Pria Bugil Naik Kap Mobil

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *