Liga 1  

Live Streaming Persegres Gresik United vs Persela, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

Live Streaming Persegres Gresik united vs Persela siaran langsung Liga 1 malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Persegres Gresik United vs Persela. Laga yang bertajuk derby Jatim yang mempertemukan antara Persegres Gresik United vs Persela akan membuka pekan ke 10 Liga 1 Gojek Traveloka. Laga ini akan digelar di stadion Petrokimia, Gresik pada hari Senin (5/6) pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Persegres Gresik United masih dalam kondisi terpuruk. Laskar Joko Samudro belum bisa meraih kemenangan pada tiga laga terakhir mereka. Terbaru, tim besutan Hanafi ini harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 3-2 di kandang Madura United pekan lalu.

Hasil minor ini membuat Gresik United masih mendekam di peringkat 17 dengan koleksi 5 poin saja. Untuk itu, pada laga kandang kali ini, Yusgiantoro dkk kembali mengincar poin penuh untuk bisa keluar dari zona merah.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Persela lamongan datang ke Gresik dengan kepercayaan diri tinggi. Performa tim besutan Heri Kiswanto ini mampu membekuk tim besar seperti Persija, Arema hingga Sriwijaya FC pada laga kandang. Namun, penampilan Eka Ramdani dkk saat away, masih buruk dimana mereka belum sekalipun berhasil meraih kemenangan pada 4 laga tandang dengan catatan 3 kali kalah dan sekali seri.

Kondisi ini tentu menjadi PR tersendiri bagi Herkis untuk bisa meracik strategi jitu saat melakukan laga tandang guna memperbaiki posisinya di papan klasemen. Hingga pekan ke 9 kemarin, Laskar Joko Tingkir ini masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 13 poin.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, keduanya sama-sama memiliki kekuatan yang seimbang. Dari lima pertemuan terakhir, masing-masing mengoleksi 1 kali kemenangan, dan tiga laga lainnya berakhir seri.

Apakah Persela bisa menghentikan catatan buruknya pada laga tandang dengan mengalahkan Persegres pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persegres Gresik United vs Persela ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Persegres Gresik United vs Persela