News  

Sosok Satir Tajuddin, Sopir Yang Viral Dapat Donasi Rp. 100 Juta Usai Ajak Penumpang Bus Makan Di Rumah Mertua Saat Lebaran

Kebaikan seorang sopir bus Borlindo bernama Satir Tajuddin (40) menuai apresiasi dan dukungan luas setelah beliau mengajak seluruh penumpangnya untuk makan di rumah mertuanya saat perayaan Idul Fitri.

Hal tersebut terjadi karena pada hari lebaran tersebut semua rumah makan tutup.

Aksi mulia ini tidak hanya membuat penumpang terharu, tetapi juga menginspirasi netizen untuk memberikan dukungan finansial kepada Satir Tajuddin.

Advertisement
Tekanannya 120/80, dan pembuluh darahnya seperti berusia 20 tahun!
Advertisement
Cara ini akan membersihkan pembuluh dengan cepat! Tekanan darah tidak akan lebih tinggi dari 120/80
Advertisement
Obat terbaik untuk hipertensi! Cara ini akan membersihkan pembuluh dengan cepat!
Advertisement
Bagaimana meningkatkan kekuatan laki-laki 13 kali bahkan pada 69 tahun
“Saya tidak atau sampai viral begini, padahal saya cuma berbagi sesama manusia di hari Lebaran. Kebetulan dalam perjalan di hari lebaran Idul Fitri tersebut dari Palu menuju ke Kota Makassar tidak ada satu pun warung yang buka,” bebernya.

Baca Juga:
Israel Lancarkan Serangan Balasan ke Iran, Bisa Picu Keterlibatan AS dan Rusia, Pakar Hukum: Menunggu Reaksi…

 

Di wilayah Wono Polman pun saya singgah dan ajak ke rumah seluruh penumpang untuk makan,” ucap Satir Tajuddin.

Satir Tajuddin, seorang sopir bus Borlindo yang melayani rute Palu-Makassar, telah menjadi buah bibir setelah video nya viral di tiktok sebab beliau mengajak semua penumpangnya untuk makan di rumah mertuanya pada hari raya Idul Fitri.

Dukungan dari Warganet tidak mengecewakan. Satir menerima donasi sebesar ratusan juta rupiah dari netizen yang tergerak oleh kebaikannya.

Direktur PT Borlindo Mandiri Jaya, Sadrak Tatang, menyatakan bahwa dana tersebut merupakan bentuk apresiasi dari mereka yang terinspirasi oleh tindakan Satir.

Baca Juga:
Belum Tuntas! Kuasa Hukum Korban Gencar Tangkap Pelaku yang Aniaya Pelayan Koki Sunda di Pekanbaru

Satir sendiri merasa terkejut dengan respons positif yang diterimanya.

Beliau mengungkapkan bahwa tujuan utamanya hanyalah berbagi kebaikan dalam suasana Idul Fitri, namun tidak disangka aksinya mendapat perhatian luas.

Satir Tajuddin, sopir bus Borlindo, telah menginspirasi banyak orang dengan tindakannya yang mulia mengundang penumpangnya untuk makan di rumahnya saat Idul Fitri.

Apresiasi dan dukungan dari netizen yang berbuah dalam donasi finansial menunjukkan betapa besar pengaruh kebaikan Satir terhadap masyarakat.

Aksi ini juga membuat direktur perusahaan tempat Satir bekerja merasa bangga akan prestasi sopir mereka.(*)

(Sumber)