Hadapi Minggu Pertama Premier League, Chelsea Siap Tempur

Chelsea telah menuntaskan semua laga pramusimnya. Kini The Blues menuju Premier League dengan hati senang meski tak bisa memperkuat tim di bursa trasfer.

Chelsea menutup pramusim dengan hasil seri 2-2 di markas Borussia Moenchengladbach akhir pekan. Chelsea selamat dari kekalahan berkat dua gol penalti di babak kedua.

Total ada empat kemenangan yang didapat Chelsea dari enam laga pramusim. Salah satunya adalah dengan mengalahkan Barcelona 2-1.

Tim besutan Frank Lampard kini harus segera bersiap ke Premier League. Laga pertama langsung mempertemukan Chelsea dengan Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/8/2019)

“Kami pergi ke Premier League dengan perasaan yang bagus. Kami ingin berada di tempat yang seharusnya. Kami akan siap. Pramusim selalu sulit. Kami memiliki beberapa pertandingan yang sulit dan itu merupakan ujian yang baik bagi kami,” kata bek Chelsea Andreas Christensen, dikutip dari situs resmi klub.

“Akan sangat sulit pada hari Minggu. Kami masih ada waktu sepekan ini untuk bersiap. Ini akan sangat sulit, terutama main tandang, tetapi saya yakin kami akan siap,” Christensen menegaskan.

Chelsea sejatinya dihadapkan dengan periode sulit di awal. Setelah bertemu MU di Premier League, The Blues akan menantang Liverpool di Piala Super Eropa. [detik]