Hiburan

Wah! Baim Wong Ngaku Pernah Pacari Zaksia Gotik

0

Pernyataan mengejutkan terlontar dari mulut aktor ternama Baim Wong. Hal tersebut terungkap dalam acara Okay Bos, Trans 7. Pada, Senin 5 Agustus 2019 Baim jadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam.

Pembicaraan soal Gotik bermula ketika Raffi tanyakan jumlah mantan kekasih Baim. Lontarkan mantan Baim lebih dari 100, Baim pun mengiyakan celetukan Raffi. Tak sampai disitu, Raffi beri pertanyaan lanjutan. Ia menanyakan soal kapan pertama kali Baim pacaran
“tapi lu Pertama kali pacaran waktu kapan?” tanya Raffi.

“SMA,” jawab mantan kekasih Marshanda itu.

Bukan Raffi kalau tidak mengumbar rahasia bintang tamu. Apalagi Raffi dan Baim sudah bersahabat sejak lama. Ia tahu betul rentetan kekasih Baim. Secara gamblang, Raffi bocorkan mantan kekasih Baim saat SMA.

“Gue tahu dulu SMA dia pacaran sama siapa, model, namanya Nayla Alatas. Ada lagi penyanyi Audi,” ungkap suami dari Nagita Slavina itu.

Vicky Prasetyo lemparkan pertanyaan yang kemudian bikin pecah suasana. Pasalnya, ketika ditanya mantan Baim lainnya dari kalangan penyanyi, Baim beri jawaban mengejutkan. Ia sebut nama biduan Zaskia Gotik yang juga pernah jadi mantan tunangan Vicky.

“Penyanyi ada lagi enggak?” tanya Vicky.

“Ada, Zaskia Gotik,” jawab Baim yang disambut tawa dari semua host dan penonton. Sebelumnya, Zaskia memang sempat bikin heboh soal pemberitaan dirinya yang akan menikah dengan Vicky. Sudah melakukan tunangan secara mewah, namun keduanya gagal melaju ke pelaminan, karena kasus penipuan yang mendera Vicky. Hingga kini, Zaskia belum memamerkan calon pendamping hidupnya. Semoga saja pemilik goyang itik ini segera menyusul sahabatnya yang juga biduan tersohor, Siti Badriah. [jagodangdut]

Mega-Prabowo Harmonis, Surya Paloh Kebakarn Brewok

Previous article

Blackout di Inggris, Sejumlah Pelayanan Publik Terganggu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *