Kader Golkar Brebes Sambut Meriah ARB dan Bupati Idza

Jam menunjukkan pukul 19.00 WIB saat Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) disambut Bupati Brebes, Idza Priyanti di lobi Hotel Grand Dian. Tampak mendampingi Ketua DPD I Partai Golkar, Wisnu Suhardono dan Ketua Harian DPD I Partai Golkar, Iqbal Wibisono.

Di luar hotel, ratusan motor yang dikendarai kader-kader AMPG siap mengawal ARB ke Desa Buaran, Jatibarang. Tiba di lokasi, ARB beserta rombongan diminta mengendarai becak sambil diiringi pawai obor dan parade seni budaya siswa-siswa ke arah panggung kehormatan. Sepanjang jalan, ratusan masyarakat menyalami dan minta berfoto dengan ARB.

Saat tiba, ARB, Bupati Idza Priyanti dan Ketua DPD I Partai Golkar Jateng dikalungi bunga selamat datang. Meski gelap, suasana sangat ramai dan meriah.

Ada beberapa permainan di pasar malam dan aneka jajanan yang didagangkan. Karangan bunga dan ucapan selamat menghiasi kiri-kanan jalan.

Setelah sambutan dari caleg terpilih DRPD Kabupaten Brebes dari Partai Golkar yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Brebes, Pamor Wicaksono, ARB memberikan sambutannya lalu menyerahkan lakon wayang kepada dalang pertunjukan wayang kulit semalam suntuk, Ki Dalang David Putra Bima.

Malam ini, Ki Dalang didampingi sinden bule, Agnes Sorvoso dari Hongaria.