Liga 1  

Live Streaming Mitra Kukar vs Persegres Gresik United, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming Mitra Kukar vs Persegres GResik united malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Mitra Kukar vs Persegres Gresik UnitedDalam lanjutan pekan ke 11 Liga 1 Indonesia, Mitra Kukar dijadwalkan akan menjamu Persegres Gresik United di stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga ini akan dityangkan live di TV One pada hari Kamis (15/6) pukul 20.30 WIB.

Mitra Kukar berkesempatan untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen dengan mengalahkan Persegres kali ini. Saat ini Naga Mekes masih tertahan di peringkat 10 dengan baru mengoleksi 15 poin. Bermain di hadapan publik sendiri, membuat tim besutan Jafri Sastra ini kembali optimis bisa kembali mengamankan poin penuh. Pasalnya, Sissoko dkk belum sekalipun menelan kekalahan selama 5 kali berlaga di Aji Imbut.

Selain itu, Persegres selalu pulang dengan kekalahan saat bertanding di Aji Imbut dalam 3 lawatan terakhir. Kekalahan Mitra Kukar di kandang Sriwijaya FC pekan lalu, harus bisa dilupakan oleh Mitra Kukar untuk bisa mengalahkan Persegres kali ini.

Sementara itu Persegres Gresik United masih dalam kondisi terpuruk jelang lawatan kali ini. Armada Hanafi ini belum bisa kembali meraih kemenangan pada 4 laga terakhirnya. Bahkan, laskar Joko Samudro baru saja menelan 2 kekalahan beruntun di kandang Madura United dan pekan lalu dipermalukan Persela dengan 2 gol tanpa balas. Hasil buruk tersebut membuat Persegres masih terbenam di peringkat 17 dengan baru mengoleksi 5 poin saja.

Persegres sendiri memiliki catatan buruk pada laga tandang mereka dimana selama 5 kali melakoni laga away, belum sekalipun meraih kemenangan. Kondisi ini tentu menjadi PR berat bagi Hanafi dalam laga kontra Mitra Kukar kali ini.

Apakah Mitra Kukar bisa kembali mengalahkan Persegres pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Live Streaming Mitra Kukar vs Persegres ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persegres Gresik United