Live Streaming Semifinal Indonesia Open Hari Ini, Sabtu 17/6/2017 di Trans 7

Live Streaming Semifinal Indonesia Open 2017 siaran langsung hari ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming Semifinal Indonesia Open. Tiga wakil Indonesia akan kembali bertanding pada ajang Indonesia Open 2017 dimana pada hari ini, Sabtu (17/6) akan digelar babak semifinal. Tiga wakil tersebut yakni Anggia Sitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani di nomor ganda putri dan pasangan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir di nomor ganda campuran dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto di nomor ganda putra.

Perjuangan berat akan dilakoni oleh tiga wakil Indonesia ini guna menyelamatkan wajah Indonesia sebagai tuan rumah. Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir yang berhasil menundukkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng / Lai Pe Jing pada babak perempat final kemarin, akan kembali ditantang oleh wakil Malaysia Chan Peng Soon / Yen Wei Peck.

Anggia Sitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani yang berhasil mengalahkan Putitta Supajirakul / Sapsiree Taeratanachai dari Thailand kemarin, akan ditantang oleh unggulan 5 China, Chen Qingchen / Jia Yifan.

Sedangkan pasangan ganda putra, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto juga akan mendapat lawan yang tangguh. Fajar / Rian berhasil melaju ke babak semifinal kali ini setelah berjuang keras selama 3 gim melawan Kittinupong Kedren / Dechavol Puavaranukroh dari Thailand dengan skor 21-13 18-21 21-12. Pada babak semifinal Indonesia Open kali ini, Fajar / Rian sudah ditunggu oleh unggulan 2 Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Semifinal Indonesia Open kali ini di Trans 7 mulai pukul 18.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Semifinal Indonesia Open 2017