Liga 1  

Live Streaming PSM Makasar vs Borneo FC, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini di TV One

live streaming PSM MAkasar vs borneo FC Siaran langsung liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PSM Makasar vs Borneo FC. laga penutup pekan ke 11 Liga 1 akan mempertemukan antara PSM Makasar dengan Pusamania Borneo FC. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Andi Matalatta pada hari Senin (29/6) pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

PSM Makasar harus bisa segera melupakan kekalahan pekan lalu saat dibekuk di kandang Semen Padang dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Juku Eja harus meraih poin penuh pada laga kali ini agar bisa kembali ke puncak klasemen yang saat ini diduduki oleh Madura United.

Selain itu, tim besutan Roberts Rene Alberts ini berniat untuk menghentikan catatan buruknya saat bertemu dengan tim asal Kalimantan tersebut dimana pada 3 pertemuan terakhir, Juku Eja belum sekalipun berhasil menang atas Pesut Etam.

Sementara itu Borneo FC datang ke Makasar dengan modal poin penuh usai pekan lalu berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 2-1. Meski demikian, posisi Pesut Etam masih terdampar di peringkat 14 dengan baru mengoleksi 14 poin saja.

Meski dari catatan head to head kontra PSM, tim besutan Dragan Djuganovic ini belum terkalahkan, namun tim asal pulau Kalimantan ini memiliki catatan buruk pada laga tandang mereka yakni belum sekalipun berhasil meraih kemenangan pada 5 kali laga tandang yang sudah dijalani.

Apakah PSM Makasar bisa kembali ke puncak klasemen dengan mengalahkan Borneo FC kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung PSM Makasar vs Borneo FC ini nanti malam pukul 20.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Borneo FC