Hiburan

5 Fakta Kondisi Irish Bella Sebelum Bayi Kembarnya Meninggal

0
Irish Bella dan Amar Zoni

Kabar duka tengah menyelimuti pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, bayi kembar di dalam kandungan Irish Bella dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 6 Oktober 2019.

Bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella itu meninggal dunia saat memasuki usia 26 minggu. Bayi kembar tersebut dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Irish Bella dikabarkan sempat kembali masuk rumah sakit beberapa waktu lalu. Sang manajer, DZ mengungkapkan bahwa dokter menemukan masalah pada kehamilannya.

DZ juga membeberkan bahwa Irish Bella menjalani perawatan di rumah sakit selama seminggu. Setelah kabar terkait bayi kembarnya tersebut, banyak orang pun penasaran dengan kondisi Irish Bella. Berikut 5 fakta kondisi Irish Bella.

  1. Rawat inap di rumah sakit

Manajer Irish Bella, DZ, mengungkapkan bahwa Irish Bella sempat melakukan check up beberapa waktu lalu. Masalah pada kehamilannya pun diketahui saat check up dengan dokter.

“Masalah baru diketemukan yang pas check-up kemarin kali ya. Selama ini Irish dari hamil kecil sampai hamil gede, kuat-kuat aja. Dia termasuk yang hamilnya enggak rewel gitu,” ucap DZ, pada Senin 7 Oktober 2019.

Dokter bahkan menganjurkan Irish Bella untuk rawat inap di rumah sakit. Diketahui, Irish Bella telah menjalani perawatan di rumah sakit selama seminggu. 

  1. Jalani operasi

Irish Bella disebut sempat menjalani operasi caesar. Menurut penuturan DZ, operasi tersebut berjalan dengan lancar.

Irish Bella diperkirakan akan bisa pulang dan istirahat dua hingga 3 hari ke depan. Meskipun demikian, DZ mengungkapkan bahwa Irish Bella masih belum bisa ditemui sampai saat ini.

“Tapi secara fisik, operasi berjalan lancar, ya kayak operasi caesar biasa aja. Mungkin dua atau tiga hari ke depan sudah bisa pulang, istirahat. Cuma enggak bisa diketemuin dulu, enggak bisa banyak omong dulu,” ujarnya.

  1. Kondisi fisik

Setelah kabar terkait bayi kembarnya jadi sorotan, banyak orang pun penasaran dengan kondisi fisik Irish Bella. Kondisi Irish Bella diketahui masih drop.

Namun, istri Ammar Zoni itu masih bisa mengobrol dengan baik. DZ menegaskan bahwa kondisi fisik Irish Bella tergolong baik-baik saja.

“Irish mungkin lagi drop. Dia masih ngobrol, bukan yang tidak sadar. Lagi sedih, cuma fisik dan lainnya sih baik-baik aja,” tutur DZ.

DZ juga membeberkan kondisi suami Irish Bella, Ammar Zoni.

“(Ammar) nge-drop, terpukul,”

“Cuma ya mudah-mudahan bisa recovery cepat mereka berdua. Irish terlihat okelah, enggak tahu ya dia di belakang gimana. Cuma terlihat fine, enggak yang nangis gimana-gimana,” lanjutnya.

  1. Sempat alami pendarahan

Irish Bella sempat mengalami pendarahan dan kontraksi pada bulan September 2019 lalu. Hal itu disampaikan oleh Irish Bella melalui Instagram Story.

Irish Bella bahkan sampai harus dirawat inap di rumah sakit lantaran pendarahan dan kontraksi yang ia alami. Pada saat itu, kandungan Irish Bella menginjak usia 24 minggu.

  1. Adanya indikasi infeksi

Selain pendarahan dan kontraksi, Irish Bella mengaku mengalami perubahan fisik yang cukup signifikan. Ia merasa kakinya semakin besar dan membengkak.

“Permasalahan di kehamilan pertamaku ini, memang di alas kaki. Karena sekarang karena (hamil) twins, lebih cepat bengkaknya,” ucap Irish Bella ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, pada Senin 16 September 2019.

Ammar Zoni mengungkapkan bahwa sempat muncul juga indikasi infeksi di saluran kemih. “Jadi katanya ada indikasi infeksi di saluran kemih. Tapi sesudah pengembangan selama tiga hari nggak ada apa-apa, semuanya aman. Cuma kecapekan aja,” tutur Ammar Zoni. {tribunnews.com}

Pabrik Tutup, Samsung Bagikan Galaxy S10 Ke Karyawan?

Previous article

Madura United Curangi Persib? Satgas Antimafia Bola Gerak Cepat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *