Dulu Pesinetron Idola, Kini Gadis Cantik Ini Berjualan Kopi di Nganjuk

Andita Lela Karlita

Andita Lela Karlita adalah pensinetron yang tak terlalu diekspos. Andita Lela Karlita sempat bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Kini, Andita Lela Karlita hidup biasa saja dengan menjaga warung kopi.

Wanita cantik ini sempat dikenal sebagai bintang Tukang Ojek Pengkolan, kini hidup sederhana berjualan kopi di Nganjuk, Jawa Timur. Siapa penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan?

Salah satu pemain di sinetron tersebut adalah wanita cantik bernama Andita Lela Karlita. Andita Lela Karlita memang mengaku sempat berkecimpung di dunia hiburan.

Namun, pada tahun 2016, Andita Lela Karlita memilih menjadi penjual makanan dan minuman, terutama kopi. Ternyata, hal tersebut sudah menjadi cita-cita Andita Lela Karlita sejak lama.

Warung kopinya pun sempat viral karena dijaga olehnya. Melansir dari tayangan CNN, Lela Karlita diketahui memiliki warung makan dan kopi sendiri di tempat asalnya, Nganjuk.

Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita sedang mengaduk kopi di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017).

Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta. Warung kopi tempatnya berjualan itu berukuran 10×5 meter yang diberi nama Warung Bu Yah.

Aktifitas Lela Karlita yang kini berjualan di warung makan dan kopi tentu menghebohkan publik. Pasalnya, Lela Karlita sebagai artis figuran sudah banyak bermain di beberapa judul sinetron Indonesia.

Salah satunya sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan di RCTI yang cukup digemari masyarakat. Selain itu, Lela Karlita juga sudah membintangi sejumlah judul FTV seperti Hidup Kedua di Trans TV.

Lela Karlita mengaku sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2010 dengan ikut dalam salah satu agency. Pada tahun 2010 silam, Lela Karlita mengawali karirnya sebagai penonton acara kuis atau talkshow yang biasa disebut sebagai penonton bayaran.

Memasuki tahun 2011, Lela Karlita mulai bermain sebagai artis figuran di sejumlah sinetron dan FTV. “Yang belakangan sih ya itu di FTV Indosiar, terus sebelum itu ikut Bioskop Indonesia,”

Saking banyaknya sinetron dan FTV yang dibintanginya, Lela Karlita pun sampai lupa judulnya. Lela Karlita mengatakan ia lebih banyak dan lebih sering bermain di sinetron Indosiar.

Tetapi, di tengah kariernya yang berjalan mulus di dunia hiburan, Lela Karlita justru memilih kembali pulang ke kampung halaman dan berjualan di warung.

Lela Karlita memilih kembali pulang ke kampung halamannya dan tak melanjutkan profesinya sebagai pesinetron pun bukan tanpa alasan.

Mantan pesinetron cantik ini mengaku lebih senang berjualan di warung kopi sederhana ini karena dekat dengan keluarga. “Pengen dekat sama orangtua, ini warung kopinya orangtua,” ujarnya.

Lela Karlita juga menceritakan warung kopi milik orangtuanya mulai laris dan ramai pembeli setelah ada kehadirannya. Lela Karlita juga mengatakan bahwa dirinya juga sempat mendapat tawaran kembali ke dunia akting lagi.

Namun, saat itu Lela Karlita tak mengambil tawaran bermain di salah satu sinetron lantaran warung kopinya sedang laris pembeli. “Pengen sih, kemarin juga ada (tawaran) tapi pas warung aku lagi ramai, jadi aku pilih di warung dulu,” tuturnya. {tribunnews.com}