News  

Wirang Birawa Ramal Bencana Dahsyat Serba Angka Ganjil Bakal Landa Indonesia

Instagram Stories Wirang Birawa Ramalkan Bencana

Jelang akhir 2019 ini, banyak paranormal yang meramal bencana yang bakal melanda Indonesia. Mbah Mijan sebelumnya sudah mewanti-wanti soal datangnya angin kencang yang akan menerpa Indonesia.

Kini, giliran Wirang Birawa yang memprediksi akan ada bencana dahsyat mengguncang Indonesia. Ramalan Wirang Birawa ini diunggah dalam update Instagram Story miliknya, siang ini (25/10/2019).

Ramalan ini sebenarnya sempat diunggah Wirang dalam feed Instagram miliknya. Namun, pantauan terakhir, postingan tersebut sudah dihapus oleh Wirang.

Dalam postingan ramalan kali ini, Wirang menyebutkan bahwa ada guncangan yang bakal melanda Indonesia. Namun, guncangan yang diduga berupa gempa bumi itu tak dijelaskan Wirang terjadi di wilayah mana.

Selain itu, Wirang juga tak menyebut guncangan kali ini adalah guncangan besar. Meski begitu, guncangan itu cukup untuk memporak-porandakan suatu wilayah.

“Ada guncangan. Tidak kecil, tidak besar. Tapi cukup membuat rubuh,” tulis Wirang sebagaimana dikutip dari postingan Instagramnya.

Berteka-teki, Wirang menyebut bahwa bencana ini terjadi di waktu yang serba ganjil. Yakni di tanggal, jam, bahkan hari ganjil. Untuk waktunya, Wirang menyebut bakal terjadi di siang menuju sore.

“Tanggal ganjil. Waktu terjadinya tidak pagi dan tidak malam. Namun siang menuju sore. Tanggal dan jamnya ada angka ganjil. Harinya juga hari ganjil,” lanjut Wirang.

Wirang mengaku bahwa terawangan ini ia dapat ketika sedang bermimpi di malam hari. Bak mengisyaratkan bencana datang tak lama lagi, Wirang menyertakan tagar berupa ‘masuk bulan November dan Desember.

Wirang Birawa adalah paranormal kedua yang meramal adanya bencana alam yang bakal melanda Indonesia di akhir tahun 2019 ini. Sebelumnya, Mbah Mijan sudah mewanti-wanti soal datangnya angin besar dalam postingan di Instagram kemarin (24/10/2019).

Peringatan Mbah Mijan ini ada kaitannya dengan hawa panas yang beberapa waktu belakangan melanda Indonesia.

“Gerah! Suhu panas Bumi mulai merangkak naik. Pertanda datangnya musim baru. Hujan, angin, dor dar gelap. Tak ada tempat untuk berteduh,” tulis Mbah Mijan.

Bukan cuma sekali ini saja, ini adalah kali ketiga Mbah Mijan memberikan peringatan soal bencana alam. Apakah kamu percaya dengan ramalan Wirang Birawa dan Mbah Mijan? {grid.id}