Dunia  

TV Online – Live Streaming Jerman vs Meksiko, Siaran Langsung Semifinal Piala Konfederasi Malam Ini

live streaming Jerman vs Meksiko siaran langsung semifinal Piala Konfederasi malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Jerman vs Meksiko. Dalam lanjutan semifinal Piala Konfederasi akan tersaji laga seru ketika Jerman akan bertemu dengan Meksiko di Olimpiyskiy Stadion pada hari Jumat (30/6). Laga ini akan digelar pada pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Jerman berhasil lolos ke babak semifinal ini setelah keluar sebagai juara grup B dengan koleksi 7 poin. Der Panzer hanya gagal meraih kemenangan saat bermain seri 1-1 kala bertemu dengan Chiile. Sedangkan Meksiko yang menjadi runner up grup A juga mengoleksi 7 poin dimana satu laga seri ketika bertemu dengan Portugal.

Di atas kertas, Jerman masih lebih diunggulkan meski hanya menurunkan skuad B dengan didominasi para pemain muda. Namun tim yang dilatih oleh Joachim Loew ini sukses menerobos babak semifinal dengan keluar sebagai juara grup B.

Selain itu dari catatan pertemuan kedua tim, Jerman masih belum terkalahkan oleh Meksiko dalam 4 pertemuan terakhir. Jerman telah mengoleksi 2 kali kemenangan, dan dua kali hasil seri saat bertemu dengan tim asal Amerika tersebut.

Meski demikian, Meksiko juga tak boleh dianggap remeh. Tim besutan Juan Carlos Osorio ini masih belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir termasuk saat membekuk Ghana pada laga uji coba dini hari tadi.

Siapakah yang akan lolos ke babak final dan bertemu dengan Chile yang berhasil menundukkan Portugal lewat drama adu penalti dini hari tadi ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Live streaming Jerman vs Meksiko ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Jerman vs Meksiko