NewsPolitik

Golkar Sumut Copot Riza Fahrumi Tahir Dari Jabatan Sekretaris

0
Jelang dimulainya tahapan Pilkada 2020, internal DPD I Partai Golkar Sumut bergejolak. Partai yang identik dengan lambang pohon beringin itu mencopot Riza Fahrumi Tahir dari jabatan Sekretaris. Sebagai gantinya ditunjuk Amas Muda Siregar.

Tidak jelas terhitung kapan pergantian posisi sekretaris dilakukan. Namun, di dalam surat undangan nomor Und -136/GK-SU/XI/2019 tentang undangan rapat pleno terlihat posisi sekretaris sudah dipegang Amas Muda Siregar.

Riza Fahrumi Tahir ketika dikonfirmasi tidak mengetahui alasan pencopotan dirinya. Ia malah tahu informasi tersebut dari sejumlah rekan-rekannya yang menghubungi dirinya.

“Saya gak tahu (dicopot). Kalau memang ada salah, tidak pernah ada teguran, tiba-tiba ada keputusan seperti itu,” ungkapnya.

Mantan wartawan itu menduga pergantian posisi dirinya dilakukan oleh oknum segelintir penguasa di internal Partai Golkar yang tidak senang akan kehadiran dirinya.

“Ada yang terganggu dengan saya,” tutur Riza.

Ketua Harian DPD Golkar Sumut, Yasir Ridho Lubis belum menjawab ketika dikonfirmasi ihwan pergantian posisi Sekretaris dari Riza Fahrumi Tahir ke Amas Muda Siregar. [MedanBisnisDaily]

Munas Golkar Vs Arena Sabung Ayam

Previous article

Agun Tantang Airlangga-Bamsoet Mundur Dari Menteri/MPR Bila Terpilih Ketum Golkar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *