Hiburan

Ultah ke-36, Anang Beri Ashanty Kado Apartemen Mewah di Pondok Indah

0
Ulang Tahun ke-36, Anang Berikan Ashanty Kado Apartemen Mewah di Pondok Indah

Ashanty baru saja merayakan hari bahagianya. 4 November 2019, Ashanty genap berusia 36 tahun. Merayakan ulang tahun ke-36 Ashanty, Anang Hermansyah pun memberikan kado yang begitu istimewa.

Tak main-main, Anang memberikan kado Ashanty sebuah apartemen mewah. Terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, apartemen ini memang sengaja diberikan oleh Anang demi mewujudkan impian Ashanty.

Kebahagiaan Ashanty ini terekam dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah kemarin (6/11/2019). Dalam perjalanan menuju apartemen tersebut, Anang sengaja menutup mata Ashanty agar sang Istri tak mengetahui ke mana mereka pergi.

Tiba di apartemen, Anang pun membuka penutup mata Ashanty yang sudah dikenakan sedari di mobil. Saat penutup matanya dibuka, Ashanty pun tampak terbengong-bengong.

“Bun, inilah hadiah dari kita semua buat Bunda,” kata Anang sebagaimana dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Ashanty pun tak bisa menahan kebahagiaannya dan memeluk ayah Aurel Hermansyah tersebut. Bahagia, Ashanty tak berhenti tersenyum saat melakukan room tour.

Padahal, kondisi kesehatan Ashanty sedang kurang baik. Ashanty begitu bahagia karena mimpinya sudah diwujudkan Anang. Beberapa waktu ini Ashanty memang sedang mencari rumah di kawasan pusat kota.

Saking penginnya, Ashanty sempat berusaha menjual rumahnya di Cinere, namun Anang tidak mengizinkan. “Penginnya sih pindah rumah tadinya. Cuma karena Mas Anang nggak mau, pengin rumah itu tetep ada, jadi ya dibeliin aku tempat ini,” cerita Ashanty.

Ashanty juga memuji pilihan kado suaminya kali ini. Pasalnya, kado yang diberikan Anang ini tak cuma bisa digunakan oleh Ashanty seorang.

Tapi bisa juga dipakai oleh semua anggota keluarganya. “Pinter dia beliin ini (apartemen). Sebenernya ini buat kita-kita juga. Kalau beliin kadonya tas atau apa, cuma dipakai sendiri. Kalau ini kan bisa buat bersama juga,” lanjut Ashanty. {grid}

Facebook: 100 Software Developer Akses Data Pengguna Secara Ilegal

Previous article

AFF Awards 2019, Indonesia Masuk Nominasi Tim Futsal Terbaik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *