Liga 1  

TV Online – Live Streaming Arema vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

live streaming Arema vs Sriwjaya FC, Siaran langsung liga malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs Sriwijaya FC. Dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1, Arema FC dijadwalkan akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Kanjuruhan, Malang. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (7/7) dan akan disiarkan live di TV One pada pukul 18.30 WIB malam ini.

Arema vs Sriwijaya FC. Bermain di hadapan publik sendiri, menjadikan Arema optimis meraih poin penuh usai pekan lalu hanya mampu mengoleksi 1 poin saat bermain seri di kandang PS TNI. Pasalnya, tim besutan Aji Santoso ini belum terkalahkan saat bermain di Malang yakni 4 kali menang dan 2 kali bermain seri.

Di sisi lain, Sriwijaya FC juga dipastikan akan tampil spartan demi bisa mencuri poin di markas tim Singo Edan, karena sama seperti Arema, Sriwijaya FC saat ini juga tengah membutuhkan poin penuh. Karena berada di posisi ke-15 atau hanya satu strip di atas zona degradasi bukanlah posisi yang ideal bagi tim Laskar Wong Kito. Pada laga ini Sriwijaya FC juga memiliki keuntungan dari segi waktu recovery, karena pertandingan mereka melawan Perseru Serui di pekan ke-12 terpaksa harus ditunda.

Saat ini Arema FC masih menduduki posisi ke-5 dengan raihan 19 poin, hasil dari 5 kali menang dan 4 kali kalah. Sementara Sriwijaya FC harus puas menduduki posisi ke-15 dengan raihan 14 poin, hasil dari 4 kali menang dan 2 kali seri.

Jika kita tengok sejarah pertemua kontra Sriwijaya FC, Aremamasih lebih unggul di atas kertas. Dari lima pertemuan terakhir Arema belum terkalahkan dengan mengoleksi 4 kali kemenangan dan sekali hasil seri.

Apakah Arema bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Live Streaming Arema vs Sriwijaya FC ini nanti malam pada pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arema vs Sriwijaya FC