Hiburan

Bukan Tipe Idaman, Ini Alasan Raffi Ahmad Tetap Nikahi Nagita Slavina

0
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap dibicarakan orang. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial maupun saat sama-sama tampil di layar kaca.

Menikah pada 17 Oktober 2014, tak terasa 5 tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani pernikahan. Namun, di balik pujian yang dilayangkan atas keharmonisan rumah tangganya, Raffi baru-baru ini mengejutkan banyak pihak dengan pengakuannya soal sang istri.

Bagaimana tidak, lama dipendam, ia blak-blakan mengaku Nagita Slavina bukanlah tipe idamannya. Ini terungkap lewat penuturannya di YouTube Atiek Nur Wahyuni pada Rabu (20/11/2019) lalu.

Awalnya, Atiek Nur Wahyuni memuji keputusan Raffi Ahmad untuk menikahi Nagita Slavina. “Jadi kalau begitu, Raffi memilih Nagita kemarin sebagai istri bener banget dong,” pujinya.

Tak ayal, ini mengundang rasa penasaran Atiek Nur Wahyuni soal alasan Raffi Ahmad memilih Nagita Slavina sebagai istri. Apalagi seperti diketahui Raffi Ahmad kerap dicap sebagai playboy lantaran dekat dengan banyak perempuan saat masih membujang.

Selama berkarier di dunia hiburan, Raffi tercatat pernah berpacaran dengan sederet artis cantik seperti Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, hingga Tyas Mirasih.

Ia pun pernah menjalin kasih dengan penyanyi senior Yuni Shara yang memiliki umur jauh di atasnya. “Kan banyak pilihan ya. Sebelum menikah Raffi isunya sama berbagai perempuan-perempuan cantik dari berbagai kalangan dan rentang usia, kan,” tukas Atiek.

“Kalau menurut Raffi kenapa Gigi yang dipilih?” cecarnya kemudian.

Alih-alih menjawab, presenter 32 tahun itu justru mengaku selama bertahun-tahun menikah dengan Gigi ia sama sekali tak memahami alasannya.

“Dari pertama kali saya menikah dengan Nagita sampai mungkin kemarin, 4 tahun lebih, tiap orang nanya ‘Kenapa Nagita yang kamu pilih?’ saya nggak tahu. Karena jujur secara fisik Nagita bukan tipe saya banget,” akunya blak-blakan.

“Dia cantik, tapi cantik itu kan relatif. Ada yang lebih banyak. Dan saya maaf maaf mungkin beribu wanita pernah singgah di hati saya. Tapi kalau ditanya kenapa Nagita, saya nggak tahu,” sambungnya kemudian.

Namun, seiring berjalannya waktu, Raffi Ahmad baru menemukan jawabannya. Rupanya sifat Nagita Slavina yang mampu menyimpan rapat aib rumah tangganya dari publik berhasil membuat hati Raffi luluh.

Terlebih lagi selama 5 tahun berumah tangga, sejumlah gosip miring sempat menggoyang sang presenter, salah satunya isu hadirnya orang ketiga.

“Saat 5 tahun pernikahan ini saya jalanin semua sama dia, segala keburukan saya ternyata saya sebagai suami banyak kurangnya, tapi hanya Nagita yang sanggup bertahan.”

“Kesalahan saya banyak, tapi dia sama sekali nggak ngomong ke orang-orang, apalagi ke media. Semua kekurangan saya ditutupin sama dia. Kesalahan saya itu banyak padahal,” kenangnya.

Bak suratan takdir, Raffi Ahmad merasa jika Nagita Slavina memang dihadirkan Tuhan untuk menjadi istrinya.

Tak main-main, ia bahkan berandai-andai jika istrinya bukan Gigi maka rumah tangganya sudah kandas berulang kali layaknya Vicky Prasetyo yang telah 25 kali menikah.

“Saat kemarin 5 tahun saya introspeksi kenapa saya milih Nagita. Ternyata bukan saya yang memilih, tetapi Tuhan yang memilihkan Nagita untuk saya.”

“Kalau bukan Nagita yang jadi istri saya, mungkin saya sudah berpisah. Mungkin saya nikah sama kayak Vicky Prasetyo. Jadi, itu jawaban saya,” tandasnya. {grid}

Transaksi Tunai Atau Non Tunai? Ini Plus Minus Keduanya

Previous article

Ini Jadwal Timnas Indonesia di Cabang Sepakbola SEA Games 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *