Liga 1  

Hasil PS TNI vs Bali United, Skor Akhir 3-4 Hasil Liga 1 Malam Ini Senin 10/7/2017

hasil PS TNI vs Bali United skor akhir 3-4

RadarAktual.com – Hasil PS TNI vs Bali United, Skor Akhir 3-4 Hasil Liga 1 Malam Ini Senin 10/7/2017. Bali United berhasil mencuri poin penuh di kandang PS TNI dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1 Senin (10/7) malam. Hattrick yang dicetak oleh Irfan Bachdim membuat laskar mempermalukan PS TNI di hadapan publik sendiri.

Hasil PS TNI vs Bali United. Sejak menit awal babak pertama, kedua tim langsung bermain cepat dan berusaha mencetak gol. Bali United akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 19 lewat aksi Irfan Bachdim setelah memanfaatkan assist dari Sylvano Comvalius.

Tak butuh waktu lama bagi Laskar Tridatu untuk bisa kembali menggandakan keunggulan. Selang 4 menit kemudian, giliran Sylvano Comvalius mencatatkan nama di papan skor setelah mendapat umpan cantik dari Marcos Abel Flores Benard.

PS TNI baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke 33 setelah assist dari Erwin Ramdhani bisa dicdeploskan ke gawang Bali United oleh Élio Martins. Namun tiga menit berselang, Irfan Bachdim kembali membuat Bali United menjauh setelah mencetak gol keduanya. Skor 3-1 untuk keunggulan Bali United atas PS TNI ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada awal babak kedua, PS TNI akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan setelah Erwin Ramdhani mencetak gol yang membuat skor menjadi 3-2. Dengan gol cepat ini, PS TNI semakin bersemangat untuk mengejar selisih gol.

PS TNI akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke 58. Assist Roni Sugeng Ariyanto bisa dicetak menjadi gol oleh Facundo Talin. Namun PS TNI akhirnya gagal meraih angka setelah Irfan Bachdim mencetak hattrick menjelang laga bubar. Gol ketiga Irfan ini membuat Bali United membawa pulang poin penuh dari kandang PS TNI.

Dengan tambahan poin penuh ini, Bali United merangsek ke peringkat 5 klasemen dengan koleksi 22 poin. Sedangkan PS TNI yang gagal meraih angka masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 19 poin.