Liga 1  

TV Online – Live Streaming Borneo FC vs Mitra Kukar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Selasa 11/7/2017

live Streaming PBFC vs Mitra Kukar, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Borneo FC vs Mitra Kukar. Laga pembuka Liga 1 pekan ke 14 akan mempertemukan antara Borneo FC dengan Mitra Kukar di stadion Segiri, Samarinda. Derby Mahakam ini akan digelar pada hari Selasa (11/7) pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Borneo FC vs Mitra Kukar. Tim tamu, Mitra Kukar datang ke Samarinda dengan modal poin penuh usai pada laga terakhirnya berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini membuat tim berjuluk Naga Mekes ini kembali percaya diri setelah pada laga sebelumnya dibantai 6 gol tanpa balas di kandang Persipura. Hingga peka ke 13 kemarin, Mitra Kukar masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 21 poin.

Namun demikian, Mitra Kukar memiliki catatan buruk pada laga tandang mereka. Selama 6 kali melakoni laga tandang, tim besutan Jafri Sastra ini belum pernah meraih kemenangan. Untuk itu kali ini Jafri berniat untuk menhentikan catatan buruk anak didiknya tersebut.

Kondisi ini kontras dengan tuan rumah, Borneo FC yang baru saja gagal meraih kemenangan. Pada laga terakhirnya, Pesut Etam dibekuk 3-1 di kandang Persela. Untuk itu kali ini PBFC akan berusaha kembali ke jalur kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen yang masih tertahan di posisi 13 dengan koleksi 17 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Lerby dkk optimis bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, Borneo FC memiliki catatan apik pada laga kandang mereka. Selama 5 kali bermain di Segiri, PBFC selalu meraih kemenangan.

Apakah Borneo FC akan bisa memperpanjang catatan kemenangan di Segiri pada derby kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Borneo FC vs Mitra Kukar ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Borneo FC vs Mitra Kukar