Liga 1  

TV Online – Live Streaming Semen Padang vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Rabu 12/7/2017

live streaming Semen Padang vs Persija, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Semen Padang vs Persija. Dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1, Persija Jakarta dijadwalkan akan melawat ke kandang Semen Padang di stadion H Agus Salim. Laga panas ini akan digelar pada hari Rabu (12/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Semen Padang vs PersijaJelang lawatan kali ini, Persija sedang dalam kondisi on fire, dan belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya. Usai menyapu bersih 3 kemenangan, Macan Kemayoran harus rela berbagi poin di kandang Persegres dan saat menjamu Persipura akhir pekan lalu. Hasil positif ini membuat tim besutan Steffano Cuggura ini menempati posisi 9 dengan koleksi 20 poin.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, Semen Padang baru saja menelan kekalahan akhir pekan lalu di kandang Mitra Kukar. Dalam 5 laga terakhir, tim besutan Nil Maizar ini telah menderita 3 kali kekalahan yang membuatnya menempati posisi 14 dengan koleksi 17 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, tim berjuluk Kabau Sirah ini tampil cukup apik. Selama 6 kali menggelar laga kandang, Semen Padang belum terkalahkan dengan catatan 4 kali menang dan 2 kali seri.

Namun dari catatan head to head kedua tim, Persija Jakarta masih lebih diunggulkan. Persija belum pernah sekalipun kalah dari Semen Padang dalam 5 pertemuan terakhir.

Apakah Persija akan kembali meraih kemenangan pada lawatan kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Semen Padang vs Persija ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs Persija